Kumpulan Destinasi Wisata 0 Rupiah di Bandung


Bicara kota bandung, kamu pasti langsung kebayang dilan milea kan? Ya, di kota ini tercatat banyak sejarah penting, diantaranya terdapat tempat konferensi Asia Afrika. Konferensi tersebut diselenggarakan pada tahun 1955. Kota ini dikenal sebagai kota kembang karena dahulu terdapat banyak jenis bunga yang tumbuh. Tak hanya itu, Bandung mendapat julukan sebagai surga belanja. Banyak factory outlet yang menjual produk lokal.

Secara geografis Bandung terletak pada ketinggian 675 meter diatas permukaan laut dengan suhu rata-rata 23,5 sehingga banyak wisatawan yang menjadikan kota ini untuk pilihan wisata. Berbagai tempat wisata tersedia disini mulai dari wisata alam, wisata belanja hingga wisata kuliner. Tak hanya itu, bandung memiliki destinasi wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan secara gratis. 

Kumpulan Destinasi Wisata 0 Rupiah di Bandung


Berikut Leafcoder.org merangkum destinasi wisata di Bandung dengan htm Rp.0!

1. Alun-alun bandung

Belum sah rasanya jika berkunjung ke Bandung tapi belum ke alun-alun Bandung, pasalnya tempat ini terletak sangat strategis di pusat kota. Alun-alun dijadikan spot favorit oleh wisatawan dan warga untuk sekedar foto, olahraga atau bermain. Selain itu, tepat disamping alun-alun terdapat masjid raya bandung.

2. Jalan Braga




Jalan Braga menjadi ciri khas dari kota Bandung, terdapat bangunan tempo doloe jaman kolonial eropa. Saat ini kawasan braga selalu menjadi primadona untuk wisatawan yang menyukai fotografi dan cinematic.

3. Museum Konferensi Asia Afrika


Museum ini terletak di jalan Asia Afrika No. 65. Terletak berdekatan dengan alun – alun bandung dan masjid raya bandung. Dengan adanya museum Konferensi Asia Afrika dapat dijadikan sarana edukasi untuk pelajar dan wisatawan tentang sejarah pada masa lampau.

BACA JUGA :



4. Taman Wisata Babakan Siliwangi (Baksil)

Taman wisata babakan siliwangi atau masyrakat biasa menyebut Baksil merupakan ruang terbuka hijau seluas kurang lebih 3,8 hektar. Terletak di Jalan Siliwangi No. 7, Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Pada waktu akhir pekan dan libur nasional tempat ini pasti padat dikunjungi wisatawan. Baksill menjadi resapan air di kota Bandung. Setiap sudut baksil menyajikan kesejukan dan tentunya keindahan dari 48 beragam jenis pohon yang ditanam pada tempat ini.

5. Gedung Sate

Seperti namanya Gedung Sate merupakan bangunan yang memiliki bentuk tiang dibagian atas mirip seperti tusuk sate yang berjumlah 6 buah. Tempat ini terletak di Jalan Diponegoro No. 22 Citarum, Kota Bandung. Lokasi yang berada di pusat kota menjadikan tempat ini sebagai alternatif wisata yang banyak diminati karena bentuk bangunan yang unik.

6. Taman Balai Kota

Lokasi Taman Balai Kota terletak di Jalan Wastukencana, Kota Bandung. Mengusung bentuk bangunan seperti masa era kolonial menjadikan tempat ini ramai didatangi wisatawan yang ingin mengabadikan bentuk bangunan.

Nah itu dia Kumpulan Destinasi Wisata 0 Rupiah di Bandung yang bisa Anda kunjungi, tapi kami rekomendasikan untuk menunda liburan Anda sampai wabah Corona usai ya. Untuk saat ini yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah #DirumahAja! Stay safe, semoga kita sehat selalu.



Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Destinasi Wisata 0 Rupiah di Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel