Profil Lengkap Namikaze Minato - Digital Solutions by Leafcoder

Profil Lengkap Namikaze Minato




Dalam serial manga dan anime Naruto, Minato Namikaze (波風ミナト Namikaze Minato), juga dikenal sebagai Hokage Keempat (四代目火影 Yondaime Hokage) atau Yondaime Hokage, adalah seorang ninja yang telah menyegel siluman rubah berekor sembilan kedalam tubuh anaknya, Naruto Uzumaki. 

Setelah melakukan penyegelan dan meyakinkan penduduk agar tidak menganggap Naruto sebagai monster melainkan sebagai pahlawan, Minato meninggal akibat efek samping dari jurus tersebut.
Minato digambarkan sangat mirip dengan anaknya, dan mereka memiliki sejumlah hubungan dan persamaan. 

Minato bersama dua orang genin yang tidak dikenal adalah murid dari Jiraiya. Ia juga merupakan guru dari Kakashi Hatake, Obito Uchiha, and Rin. Minato Namikaze memiliki seorang istri bernama Kushina Uzumaki dan seorang putra bernama Naruto. Nama Naruto mengikuti nama keluarga ibunya, yaitu 'Uzumaki'.


Julukan : 

-Yondaime Hokage (Hokage Keempat) 
-Konoha no Kiiroi Senkō (Kilat Kuning Konoha) 


Debut: 

Manga chapter 1 
Anime episode 1 


Pengisi suara 

(versi bahasa Jepang): Toshiyuki Morikawa 

Desa asal: Konohagakure 

Jenis kelamin: Pria 

Tingkatan ninja: Hokage 

Hari ulang tahun: 29 Januari 

Umur: 24-25 

Golongan darah: B

Warna mata: Biru 

Warna rambut: Kuning 

Berat badan: 66,1 kg 

Tinggi badan: 179,2 cm 



Keluarga 

Istri: Kushina Uzumaki 

Putra: Naruto Uzumaki 




Jutsu Minato Namikaze 

-Keiyaku Fūin : teknik untuk menghilangkan kontrol kuchiyose dari pemanggilnya 

-Shiki Fūjin (Segel Dewa Kematian) : teknik segel dewa kematian, teknik untuk menyegel jiwa lawan, dewa tersebut akan menjulurkan lengannya untuk menarik jiwa makhluk hidup di jarak tertentu. Lawan 'n pengguna akan tersegel kedalam dewa kematian dan mati bersama ketika ritual selesai. 

-Hakke no Fūin Shiki : teknik Minato untuk membantu Naruto mengakses chakra kyuubi dalam dirinya 'n menyegel chakra Kushina 'n dirinya kedalam Naruto..sehingga chakra Minato/Kushina akan keluar membantu Naruto untuk mengendalikan kyuubi dalam tubuh Naruto pada saat tertentu 

-Hiraishin no Jutsu (langkah kilat) : dewa petir terbang, teknik perpindahan dalam 1 kedipan mata kategori jikuukan untuk memindahkan dirinya ke tempat tujuan yang telah di beri tanda khusus(jutsu-shiki) , tanda bisa dibuat dg menempelkan tangan ke tempat tujuan/ dengan kunai yang berada pada tempat tujuan 

-Shishō Fūin : segel yang dikombinasikan dg hakke no shiki fuuin 'n ,meninggalkan gulungan khusus untuk mengencangkan segel/membuka segel pada katak ''gerotora'', dg ini Naruto bsa buka/tutup chakra kyuubi namun kyuubi tdak bsa kabur 

-Rasengan: bola spiral, teknik dengan memusatkan chakra pada telapak tangan shg tercipta bola spiral yang dapat dihujamkan kelawan secara telak, 'n dapat menciptakan luka parah 

-Jikūkan Kekkai : menggunakan kunai ''hiraishin'' dan sejumlah segel Minato dapat menciptakan gerbang dimensi yang berujung ketempat lain..sehingga serangan dalam wujud apapun bsa berpindah ke tempat lain 

-Kuchiyose no Jutsu : teknik memanggil hewan dari dimensi lain, Minato memanggil ''gamabunta'' 

-Kuchiyose: Yatai Kuzushi no Jutsu : teknik pemanggilan dengan menjatuhkan tepat ke sasaran/lawan 




Peralatan : 

- Kunai Hiraishin : kunai yang sudah ada tanda khusus untuk teknik hirashin 


Minato Namikaze juga dikenal sebagai Konoha Kuning Kilat (Konoha no Kiiroi Senkou) adalah Hokage Keempat (Yondaime Hokage). Minato dianggap sebagai Hokage paling kuat dan Ninja paling kuat dari Konoha yang pernah ada. Bagi kebanyakan orang (senseinya Jiraiya, Raikage,dll), Dia adalah "Juru Selamat" dari Dunia Shinobi sebelum dia meninggal. Minato mempercayai "peran" ini untuk Naruto, putranya. 


Latar Belakang** 

Ketika Minato di Akademi, teman sekelasnya dan masa mendatang menjadi istrinya, Uzumaki Kushina berpikir bahwa ia tampak "tak stabil" dan bahkan "feminin". Dia memimpikan keberadaan diakui oleh penduduk desa Konoha dengan menjadi Hokage, yang Kushina anggap sebagai impian yang mustahil bagi seseorang seperti dia. Bertahun-tahun kemudian, ketika Kushina diculik oleh ninja Kumogakure, Minato adalah satu-satunya yang menjemputnya berdasarkan fakta bahwa ia meninggalkan helaian rambut merahnya untuk menandai jalan mereka. Setelah menyelamatkannya, Minato menjelaskan bahwa ia selalu mengagumi rambutnya. 

Kushina tidak lagi melihat dia "tak stabil", ia jatuh cinta padanya. 

Menurut mereka yang mengenalnya secara pribadi, Minato adalah seorang anak ajaib yang sangat berbakat - Ninja jenius yang langka yang muncul hanya sekali dalam satu generasi. Ia lulus dari Akademi pada usia sepuluh tahun, dan ditambahkan ke tim genin di bawah pengawasan Jiraiya yang mengambil minat khusus Minato dan menerima dia sebagai murid, antara lain mengajarkan dia Kuchiyose no Jutsu. Ia bahkan percaya Minato mungkin seseorang Yogen no Ko yang suatu hari nanti akan menyelamatkan dunia. 


* Konoha no Kiiroi Senkou 

Pada waktu, Minato ditempatkan untuk memimpin sebuah tim genin miliknya sendiri yang terdiri dari Rin, Obito Uchiha, dan Kakashi Hatake. Selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, Minato memimpin timnya dalam sebuah misi ke Kusagakure untuk menghancurkan Jembatan Kannabi. Karena Kakashi baru saja menjadi seorang Jounin, Minato memberikan misi kepemimpinan kepada Kakashi sementara ia pergi untuk membantu pasukan Konoha di garis depan. Setelah bertemu dengan pasukan yang selamat dan di luar nomor ninja Konoha, Minato menggunakan Hiraishin no Jutsunya untuk membunuh para ninja Iwagakure. Dia kemudian kembali ke timnya tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Kakashi dan Rin dari kelompok lain Pasukan Iwa, namun terlalu terlambat untuk menyelamatkan Obito. Ketika Kakashi dan Rin pulih dari cobaan itu, Minato membantu mereka menyelesaikan misi. 

Pada suatu saat sebelum menjadi Hokage, ia berselisih dengan A beberapa kali. Pada pertemuan pertama mereka, dia mengakui A sebagai saudara Jinchuuriki Killer B dari Hachibi. Setelah menerima sinyal bahwa Konoha telah mundur ia menyatakan bahwa nantinya mereka akan saling berhadapan untuk menempatkan gelar Kage dan juga memberikan Sebuah nasihat dari saudaranya untuk memastikan mengetahui siapa dia, sebelum dia menjadi baik manusia ataupun Jinchuuriki. 



* Hokage Keempat 

Ketika perang berakhir, Minato belum tiga puluh tahun, saat dipilih untuk menjadi Hokage Keempat. Pada satu saat selama pemerintahannya, ia membaca buku pertama Jiraiya. Dia menyukai tekad tokoh utama yang ia percaya seperti Jiraiya. Sejak Kushina mengandung putra mereka, Minato memberitahu Jiraiya bahwa mereka berencana untuk menamai anak mereka "Naruto" dengan harapan bahwa ia akan menjadi seperti karakter utama, setelah Jiraiya. Jiraiya mengingatkan mereka bahwa hal itu akan membuatnya seperti Kakek Naruto, tetapi mereka bersikeras bahwa ini adalah sesuatu yang baik. 

Karena Kushina adalah Jinchuuriki dari Kyuubi no Youko, kesepakatan khusus harus dibuat untuk kelahiran Naruto. Sejak segel Kyuubi menjaga di dalam rahimnya, namun akan melemahkan selama proses persalinan, Naruto akan diam-diam dikirim di lokasi terpencil di luar Konoha. ANBU akan menjaga daerah tersebut dan Minato akan menjaga segel sementara Kushina memasuki persalinan. Segera setelah Naruto lahir, mereka ditemukan oleh Tobi yang telah membunuh ANBU yang ditempatkan di luar dan menyusup gua tersebut. Tobi membunuh Biwako Sarutobi dan Taji kemudian menyandera Naruto dan mengancam untuk melakukan hal yang sama padanya. Minato mampu mengambil Naruto kembali, tapi ini memberikan kesempatan Tobi untuk melarikan diri dengan Kushina. Minato menemukan tempat aman untuk meletakkan Naruto dan kemudian teleport ke Kushina. Ia tiba pada waktunya untuk menghentikan Kyuubi yang telah dilepas dari tubuh Kushina, untuk membunuhnya, dan teleport kembali ke Naruto. Minato mempertemukan kembali ibu dan putranya dan kemudian pergi untuk membantu mempertahankan Konoha dari Kyuubi. 

Minato sampai pada awal serangan Kyuubi. Setelah melindungi desa dari Bijuudama, Minato mencoba untuk menemui Hokage Ketiga untuk memberitahukan kepadanya tentang apa yang telah terjadi, tapi dihentikan oleh Tobi. yang mencoba mengusirnya. Minato berhasil melarikan diri namun diikuti oleh Tobi. Ketika keduanya mulai bertarung, Minato kesulitan untuk memukul Tobi. Tobi yang tidak berwujud setiap kali ia tidak sedang menyerang. Dengan hati-hati, saat Hiraishin no Jutsunya berhasil menyerang dalam salah satu momen langka dan menerapkan segel untuk Hiraishin no Jutsunya kepadanya, sehingga dia teleport secara langsung kepada Tobi. Dia menempatkan Keiyaku Fuuin pada Tobi untuk menghapus Kyuubi dari kendalinya, memaksa keduanya untuk mundur. 

Ketika Minato kembali ke desa ia menemukan banyak reruntuhan. Dia memanggil Gamabunta untuk mengalihkan perhatian Kyuubi Cukup lama untuk teleport menjauh dari desa ke Naruto dan lokasi Kushina Kushina yang menahan sakit dan sedang sekarat dari trauma pelepasan Kyuubi, dengan sukarela menyegel kembali Kyuubi ke tubuhnya sehingga akan mati bersamanya, tapi Minato tidak setuju dan malah memutuskan ia akan menggunakan Shiki Fuujin pada Kyuubi untuk melemahkannya dan kemudian menyegel sisanya ke dalam Naruto. Kushina keberatan karena itu akan berarti kematiannya dan meninggalkan Naruto sebagai yatim piatu. Minato bersikeras itu yang terbaik karena memungkinkan untuk membangkitkan Kyuubi itu sendiri tanpa Jinchuuriki untuk menampungnya, pasti akan menyebabkan kerugian bagi Konoha dan Negara Api. Selain itu, Minato yakin bahwa Naruto adalah "Anak dari Ramalan" yang Jiraiya dulu pernah ceritakan dan akan membutuhkan kekuatan Kyuubi untuk suatu hari nanti mengalahkan Tobi. Setelah menggunakan Shiki Fuujin untuk menyegel menjauh chakra Yin hewan itu, Kyuubi menyadari niat mereka dan mencoba untuk membunuh Naruto, Minato dan Kushina. tapi Minato dan Khusina menggunakan tubuh mereka untuk melindunginya. 

Ketika Kushina memberikan kata-kata terakhirnya kepada Naruto, Minato memanggil Gerotora, dan memberinya kunci untuk segel yang ia gunakan pada Naruto, dan mengirimnya ke Jiraiya. Setelah Kushina memberitahu Naruto, betapa orang tuanya mencintainya, dan menyelesaikan semua ucapannya dan kemudian menyegel Kyuubi dan seluruh chakra mereka ke Naruto, sehingga mereka akan bisa melihatnya lagi ketika ia dewasa, mengakhiri kehidupan mereka. Sejak Hokage Ketiga telah datang membantu, menggunakan saat-saat terakhir untuk meminta Konoha menganggap Naruto sebagai seorang pahlawan dan bukan wadah dari monster yang menyebabkan begitu banyak kematian dan kehancuran. Sebelum dia meninggal, dia menyegel beberapa chakra sendiri ke Naruto, agar dia suatu hari nanti bisa bertemu dengannya lagi juga, khususnya jika sebelumnya segel itu akan pecah sehingga ia bisa mengembalikannya. 



Kepribadian** 

Jiraiya dan Tsunade menjelaskan bahwa Naruto memiliki kemiripan fisik yang besar dengan Minato, dan kepribadiannya hampir identik dengan ibunya. Meskipun Naruto keras dan relatif bodoh. Minato nampak tenang, mudah bergaul dan sangat perseptif. Dia juga tampaknya menyadari kengerian reputasinya diilhami musuhnya. Dia tampak menghormati orang-orang di sekelilingnya, ia tidak suka berbicara mengenai masa lalu orang lain dengan bebas dan Minato dikatakan baik sekali. Dia sangat peduli dan mencintai istri dan anaknya, jadi sangat gugup karena rasa sakit Kushina selama persalinan dan bahkan menangis untuk menumpahkan sukacita pada saat kelahiran putranya. Dia juga senang membaca dan suka membaca karya Jiraiya. 

Jiraiya mengatakan bahwa adalah Minato adalah orang yang cerdas, dan bukan pria yang akan melakukan sesuatu tanpa alasan. Dia berpengetahuan luas dari tentang dunia ninja, Dia menyimpulkan bahwa hanya Madara Uchiha yang akan memiliki kekuasaan atau alasan untuk memiliki Kyuubi untuk menyerang Konoha menyerang selama pertempuran mereka. Minato dikenal tak terkalahkan dan drive yang luar biasa, yang dia wariskan kepada anaknya. Di masa mudanya, Minato juga memiliki keinginan untuk diakui oleh semua orang di desa dan untuk menjadi Hokage yang hebat, sekali lagi suatu sifat yang diturunkan kepada anaknya. Pengabdiannya kepada desa dan cintanya kepada teman-temannya yang mengilhami semua orang di sekelilingnya, dan sebagai hasilnya, ia menjadi sangat disukai oleh penduduk desa. Minato tetap memahami bahwa Naruto harus merasa terluka dengan kenyataan bahwa ayahnya sendiri telah menyegel seekor monster dalam dirinya. 


Penampilan** 

Minato cukup jangkung, dengan kulit yang lebih gelap dibandingkan dengan Naruto dalam hal penampilan fisik; keduanya memiliki mata biru terang dan rambut pirang runcing. Tidak seperti Naruto, Minato memiliki poni panjang sedagu membingkai kedua sisi wajahnya. Menurut Jiraiya, Minato terbilang sangat tampan, karena banyak perempuan yang tergila-gila padanya. Pakaiannya normal terdiri dari seragam standar Konoha-nin dengan dua band masing-masing di kedua lengan bajunya, jaket antipeluru dan pelindung dahi, setelah menjadi Hokage ia mulai mengenakan mantel pendek putih lengan panjang di atas Pakaiannya normalnya dihiasi oleh motif seperti api pada tepi dengan kanji "Hokage Keempat" (Yondaime Hokage) yang ditulis secara vertikal di bagian belakang dan tertutup di bagian depan dengan tali oranye tipis. Di masa mudanya, ia mengenakan pakaian olahraga dengan tiga garis-garis di lengan, kaos mesh, celana panjang berwarna gelap dan sandal betis hitam panjang. 


Kemmpuan** 

Menurut Jiraiya, Minato adalah salah satu ninja paling berbakat yang pernah ada. Anko Mitarashi dalam pembahasannya dengan Hokage Ketiga dengan kekuatan luar biasa Orochimaru dan ancaman untuk desa, menyatakan bahwa ia berharap Keempat. masih hidup untuk menghadapinya. Selama Perang Besar Shinobi Ketiga, terlihat ninja musuh yang melarikan diri-dan Minato juga mampu melawan serangan Kyuubi yang diperlukan Tobi untuk menghadapinya secara langsung. Setelah pertempuran mereka, Tobi memuji Minato dan menyatakan ia layak untuk gelar Hokage Keempat. Kemampuannya begitu jauh melampaui yang lain, bahkan Raikage Keempat berpikir bahwa tak seorang pun akan mampu mengungguli kemampuan dirinya. Minato begitu luar biasa bahkan pada usia muda, ia mampu menyelamatkan Kushina sendirian dari tiga Ninja Kumogakure. 

Seperti Tobirama Senju, Minato juga bisa mendeteksi keberadaan orang dalam suatu area hanya dengan menempatkan jarinya di tanah. gaya bertarung Minato sering tanpa segel tangan yang memakan waktu yang memberi celah musuhnya sehingga ia mengandalkan dua teknik originalnya: Hiraishin no Jutsunya dan Rasengan. 


* Taijutsu 

Salah satu dari atribut trademark Minato adalah kecepatan luar biasa dan refleks seketika. Sebagai bukti kecepatannya, C membandingkan refleks Minato sendiri Raikage Keempat bahkan ketika ia menggunakan Raiton no Yoroinya, meskipun Raikage mengakui bahwa Minato lebih cepat daripada dirinya, Bahkan tanpa menggunakan nya Hiraishin no Jutsu, Minato cukup cepat untuk menangkap bayi Naruto jatuh untuk mencegah dia dari tikaman Tobi. Dia juga bisa merespon Jikuukan Ido milik Tobi dengan cukup cepat untuk melarikan diri. 

Dia seringkali disebut di seluruh seri sebagai shinobi tercepat, yang pernah ada, dengan kecepatan tercepat, shinobi yang hidup saat ini, seringkali dibandingkan dengan dirinya, seperti A pada Raiton no Yoroinya atau Naruto dalam Mode Chakra Kyuubi. Ketika pertempuran, ia sering memakai kunai unik, ia mengayunkan mereka dengan mahir dan memanfaatkan bentuk khusus mereka, yang membuat mereka lebih sesuai untuk pertempuran jarak dekat dari standar kunai ini, Dengan menggunakan tipe kunai ini, ia nyaris mampu memotong satu dari tentakel Hachibi ketika B bergerak untuk menyelamatkan saudaranya dari serangan balik Minato meskipun nyaris tidak berpengaruh, menunjukkan tingginya jumlah kekuatannya. 


* Ninjutsu 

- Rasengan 

Minato menghabiskan tiga tahun untuk menciptakan Rasengan dengan cara mengamati Bijuudama. Ini adalah tingkat tertinggi dari transformasi bentuk dan tidak memerlukan segel tangan yang harus dilakukan. Sebaliknya menggunakan konsentrasi chakra memutar dalam bentuk sebuah bola di telapak tangan pengguna, yang menimbulkan kerusakan sangat besar bagi target saat bersentuhan. Sebagai penciptanya, Minato memiliki penguasaan besar atas Rasengan, mampu membentuk dengan satu tangan dan versi standarnya yang sedikit lebih besar daripada Rasengan yang digunakan oleh karakter lainnya. Tidak adanya persiapan yang rumit yang diperlukan untuk memberi Rasengan keuntungan lebih dari pengguna teknik lain dalam pertempuran, dalam perang dengan Tobi, ia mampu membentuk sebuah Rasengan setelah melempar kunai yang ditandai pada lawannya, sehingga dia mendaratkan pukulan yang menghancurkan pada Tobi segera setelah melakukan Hiraishin no Jutsu, Dia berniat untuk menggabungkan Rasengan dengan elemen alamnya sendiri, namun terlalu sulit untuk menyelesaikannya sebelum kematiannya. 


- Ninjutsu Ruang Waktu 

Minato terkenal karena yang unik teknik ruang waktunya, Hiraishin no Jutsu, yang pada dasarnya memungkinkan dia untuk teleport ke lokasi manapun dengan menggunakan segel khusus. Teknik ini membuatnya mendapatkan moniker dari "Kilat Kuning Konoha", karena pergerakan bisa dilacak secara alami ketika menggunakan teknik ini Dengan melemparkan kunai yang memiliki segel yang menyertainya di belakang garis musuh, dapat memusnahkan sebuah pleton secara keseluruhan dalam sekejap mata bisa teleport ke kunai khususnya bahkan saat perjalanan melalui udara. Dia juga mampu menerapkan segel untuk permukaan padat dengan tangan kosong, memungkinkan dia untuk menandai lawan dan memberikan dirinya sendiri cara mudah untuk melacak dan menjangkau mereka. Dia juga didirikan segel ini ke dalam segel Kushina sehingga dia selalu bisa datang menolongnya. 

Untuk penggunaan defensif, Minato mampu menerapkan Jikuukan kekkai untuk melawan serangan besar seperti Bijuudaima, mengirim ledakan itu ke wilayah yang jauh dari desa. Dia bahkan mampu teleport Kyuubi, meskipun dengan menggunakan sebagian besar dari chakranya karena ukuran luar biasa hewan itu. 


- Teknik Penyegel 

Minato sangat berpengetahuan luas tentang fuuinjutsu, sebagian disebabkan oleh Kushina yang mengajarkan kepadanya beberapa teknik penyegelan yang unik milik klan Uzumaki. Dia tahu kapabilitas penuh dari Shiki Fuujin dan menyadari bahwa ia tidak bisa sepenuhnya menyegel seluruh chakra Kyuubi dalam dirinya juga menghilangkan kemampuan lawan untuk menggunakan Kuchiyose no Jutsu. 

Contoh terbesar kehebatannya dengan fuuinjutsu adalah segel yang digunakan pada Naruto menempatkan dua segel yaitu Shishou Fuuin Shiki, untuk menciptakan Hakke no Fuuin Shiki, yang akan memungkinkan sejumlah kecil chakra Kyuubi bocor keluar dan secara alamiah bercampur dengan milik Naruto. Minato juga menyegel beberapa chakra Kushina dan chakranya sendiri dalam Naruto, sehingga mereka bisa melihatnya ketika ia dewasa dan membantu dia dalam menangani binatang itu. 


- Teknik Pemanggil (Kuchiyose no Jutsu) 

Di masa mudanya, Jiraiya mengajarkan bagaimana menggunakan Kuchiyose untuk memanggil katak. Dia memiliki cadangan chakra besar sehingga ia mampu memanggil Gamabunta dan merupakan salah satu dari sedikit orang yang dengan sukarela Gamabunta mau bekerja sama dengannya. Dia bisa menggunakan Kuchiyose: Yatai Kuzushi no Jutsu untuk serangan kejutan yang bahkan bisa menghancurkan target yang besar dan kuat seperti Kyuubi. 


- Kecerdasan 

Minato terbukti sangat intuitif dan cerdas dari usia muda. Dari banyak ninja yang dikirim keluar untuk menyelamatkan Kushina dari Kumogakure para penculik, dia adalah satu-satunya yang menyadari jejak rambut yang ditinggalkan Kushina. Setelah melihat teknik satu kali, ia bisa menyimpulkan mekanika dasar di balik itu, seperti kekuatan dan kelemahan dari Chidori Kakashi. Selama peristiwa sulit, dia masih mampu mempertahankan ketenangannya untuk menilai situasi, dan merancang rencana tindakan yang tepat. 



Trivia 

* Minato berarti "pelabuhan", dan" Namikaze berarti 'gelombang dan angin', 

* Siluet Minato bisa dilihat samar-samar di latar belakang Opening pembukaan Naruto Shippuuden ketiga. Minato tampak berdiri di belakang Naruto dan Sora dan di bawah Kyuubi, mengacu pada penyerangan terhadap Konoha yang mengikat keempat karakter. 


* Menurut Databook Ketiga,: 

- Hobi Minato adalah membaca. Novel Jiraiya adalah favoritnya. 

- Minato ingin melawan Jiraiya. 
- makanan kesukaan Minato adalah masakan buatan Kushina 

- Minato menyelesaikan 847 misi resmi dengan total: 122 D-rank, 147 C-rank, 216 B-rank, 323 A-rank, 39 S-rank 

- Ungkapan favorit Minato adalah "Bayangan api unggun menyinari desa" (Hi no Kage wa sato o terasu) 

* Minato peringkat kesembilan dalam jajak pendapat popularitas karakter Naruto keenam dan di urutan ketujuh dalam jajak pendapat ketujuh. 

* Di Naruto Shippuuden 4: The Lost Tower, chakra Minato tampaknya berwarna hijau muda, berlawanan dengan biru normal. 

* Di OVA: Hidden Leaf Village Grand Sports Festival! Minato tiba-tiba muncul di lorong stadion ketika Naruto berlari ke toilet. Semua penampakan khusus ini hanya untuk efek lucu. 



Posting Komentar

2 Komentar

  1. wah blog ente bagus bangeut, ane sekarang jadi suka banget sama the flash, tapi apakah minato itu bapanya naruto kan gan ??
    jawabannya komentar aja di
    http://berita-teknologi-kw2.blogspot.com/

    BalasHapus




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.