11 Rekomendasi Website Template Blogger Premium Terbaik di Indonesia - Digital Solutions by Leafcoder

11 Rekomendasi Website Template Blogger Premium Terbaik di Indonesia


Artikel ini akan membahas tentang 11 Rekomendasi Website Template Blogger Premium Terbaik di Indonesia versi Leafcoder di tahun 2020 ini. Seperti yang Anda ketahui, kini telah banyak sekali template blogger yang bisa Anda dapatkan gratis di Internet. Berbagai fitur ditawarkan mulai dari fitur responsive, fast load, SEO friendly, dan fitur lainnya. Selain free download, template blogger juga tersedia versi premium yang memiliki fitur tambahan yang tidak ada pada versi free nya. 


Untuk Anda yang sudah lama bergelut di dunia Website & Blogger, pasti tahu dong dengan website Themeforest? Sama seperti Themeforest, hanya saja sebagian besar creator templatenya berasal dari Indonesia. Dibawah ini Saya rekomendasikan tempat / website yang menyediakan kumpulan template premium khusus untuk platform blogger terbaik di Indonesia yang bisa Anda kunjungi dan mungkin bisa dijadikan wishlist untuk Anda beli & diterapkan pada blog Anda nantinya.

11 Website Template Blogger Premium Terbaik


1. IDN THEME

Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar atau bahkan sudah menggunakan template blogger dari Arlinadzgn? Ya, IDNTHEME adalah website yang menyediakan template blogger free & premium buatan dari Arlinadzgn. Koleksi template di IDNTHEME ini terkenal dengan desain templatenya yang khas "Arlina" yang modern, sylish, dan simpel. Sudah tersedia puluhan template yang bisa Anda download (free version) dan bisa langsung Anda beli (premium version) disini. 

Tampilan homepage IDNTHEME template - Leafcoder.org

Beberapa bulan yang lalu, leafcoder pernah menggunakan salah satu template premium dari IDNTHEME yaitu Simplify 2.

Jika Anda ingin membeli template blogger premium di IDNTHEME, ada beberapa metode pembayaran yang bisa Anda pilih diantaranya adalah : Rekening lokal (manual), OVO, dan juga Paypal. Pastikan sebelum membeli (melakukan transfer uang), isi form yang muncul pada website agar langsung di follow up oleh pihak IDNTHEME.


2. SUGENG ID

Rekomendasi website penyedia template blogger premium di Indonesia selanjutnya adalah SUGENG ID atau dikenal dengan template mas sugeng (nama creator & developer dari template ini). Di website nya, Mas sugeng menyebut bahwa sudah ada lebih dari 5300+ Blogger di Indonesia menggunakan template buatannya. Wow.

Tampilan halaman Sugeng ID template - Leafcoder.org


Salah satu template Mas Sugeng yang sekarang Saya gunakan adalah VioMagz.

Jika Anda tertarik untuk membeli template blogger premium di SUGENG ID pilihan pembayaran yang tersedia adalah Transfer bank lokal (BCA dan BRI). Anda bisa langsung melakukan transaksi pembeliannya pada website SUGENG ID.


3. IGNIEL

Selanjutnya adalah IGNIEL. Salah satu template premium yang paling populer dari IGNIEL adalah IGNIPLEX, kebetulan Saya juga pernah menggunakan template tersebut. Testimoni personal dari Saya dari mulai proses pembelian hingga pengaplikasian template sangat baik, dari segi respon si pembuat hingga fasilitas update template yang rutin dilakukan & dikirimkan by Email oleh Mba Ignielnya sendiri.

Tampilan halaman Igniel template - Leafcoder.org


Untuk Anda yang ingin memiliki template blogger premium buatan IGNIEL ini, metode pembayaran yang tersedia adalah Bank lokal (BCA), Jenius, GoPay, OVO, Dana, dan Pembayaran via Alfamart. Sebelum melakukan transfer, lakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui Email & FB Messenger yang tersedia di halaman contact pada website IGNIEL.

4. GOOMSITE

GOOMSITE adalah rekomendasi selanjutnya yang Saya sarankan untuk Anda para pencari template blogger premium buatan anak negeri. Creator & Developernya bernama Basri Matindas. Sudah tersedia puluhan template yang siap Anda download (Free version) dan bisa langsung Anda beli (Premium version) di GOOMSITE.

Tampilan halaman Goomsite template - Leafcoder.org

Pilihan pembayaran yang tersedia ada 2 yaitu Transfer Bank Lokal (BRI) dan juga PAYPAL.


5. THEMEINDIE

Themeindie adalah website penyedia template blogger gratis dan juga berbayar yang dimiliki oleh Bung Franki, salah satu Blogger Indonesia yang sudah lama malang melintang di jagat Blogger Professional di Indonesia. Seperti penyedia template blogger lainnya yang mengutamakan fitur, Template-template yang ada di THEMEINDIE juga sudah dipastikan Responsif, Fast Load, AdSense Optimized, dan SEO Friendly.

Tampilan halaman Themeindie template - Leafcoder.org

Jika Anda tertarik untuk membeli template blogger premium di THEMEINDIE, anda bisa memilih metode pembayaran melalui PAYPAL dan juga Bank Lokal (BCA).


BACA JUGA :

6. SEO TEMPLATE

Selanjutnya adalah SEOTEMPLATE, website penyedia template blogger premium ini sudah ada sejak tahun 2010 dikenal dengan jasa design web id. Creator & Developernya berasal dari Bandung yang awalnya memiliki visi untuk membantu Blogger, UMKM, dan penggiat Internet Marketing di Indonesia.

Tampilan halaman SEOtemplate - Leafcoder.org

Metode pembayaran yang tersedia untuk membeli template blogger premium dari SEOTEMPLATE adalah Transfer Bank Lokal (BCA), sebelum melakukan transfer, Anda Wajib melakukan konfirmasi via WhatsApp yang tersedia pada website SEOTEMPLATE nantinya.

7. KOMPIAJAIB

Siapa yang tidak tahu tentang KompiAjaib? Jika Anda adalah blogger lama, pasti tahu tentang salah satu website penyedia template gratis di Indonesia ini. Selain menyediakan template blogger gratis, kompiajaib juga menyediakan template blogger premium yang bisa Anda beli.

Tampilan halaman kompiajaib template - Leafcoder.org

Pilihan metode pembayaran yang tersedia di website kompiajaib (belum bisa Saya pastikan), karena pada saat saya mencoba membeli template premium disana, website mengarahkan saya ke halaman contant form. Mungkin setelah Saya mengirimkan email ke KompiAjaib, nanti akan di sediakan instruksi selanjutnya (metode pembayaran akan diinfokan disana).

8. OKETEMPLATE

Berbeda dengan beberapa website penyedia template blogger premium yang sudah saya bahas diatas, Oketemplate menyediakan template blogger yang lebih spesifik penggunaannya yaitu Toko Online. Sebagian besar template yang disediakan disini dibuat untuk Anda yang ingin membuat blog / website dengan konsep Online Shop menggunakan platform Blogger.

Tampilan halaman Oketemplate - Leafcoder.org

Sebelum melakukan transaksi, pastikan Anda sudah melakukan konfirmasi ke Admin yang bertugas via Whatsapp (button whatsapp tersedia di header website). Pilihan pembayaran yang bisa Anda pilih adalah Transfer Bank lokal (BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga).

9. XMLTHEMES ID

Anda sedang mencari template Blogger yang mirip dengan Kompas, Tribunnews, Detik, atau Liputan6 ? Cobalah berkunjung ke XMLTHEMES ID. Disini tersedia template blogger premium tersebut. 

Tampilan halaman XMLthemes template - Leafcoder.org

Cara beli template di XMLTHEMES ID ini adalah dengan melakukan pemesanan via Email & WhatsApp yang tertera pada website nya.


10. BAMZ

Selanjutnya adalah BAMZ. Website yang menyediakan template dan tips blogger dari Indonesia pastinya. Pada deskripsi website, tertulis sudah 2000+ Blogger Indonesia yang menggunakan template buatan BAMZ ini.

Tampilan halaman BAMZ template - Leafcoder.org

Pilihan pembayaran jika Anda ingin membeli salah satu template blogger premium buatan BAMZ ini adalah Transfer Bank Lokal (BCA,BNI,BRI, dan Mandiri) atau via Paypal.

11. JAGODESAIN

Template unggulan dari JAGODESAIN adalah Fletro Pro. UI yang sangat modern dan banyak fitur terbaru lainnya menjadi feature utama template premium ini. 

Tampilan halaman Jagodesain template - Leafcoder.org


Jika Anda tertarik untuk memiliki template premium ini, Anda bisa memilih beberapa metode pembelian diantaranya adalah : Transfer bank lokal (Mandiri), Paypal, dan Beli langsung di Themeforest (Soon).


Nah itu dia informasi penting tentang 11 Rekomendasi Website Template Blogger Premium Terbaik di Indonesia yang wajib Anda tahu. Meskipun banyak template blogger premium di luar sana, ingatlah bahwa di dalam negeri kita pun tidak kalah kualitas terutama template blogger yang mereka buat untuk kita gunakan di blog kita masing-masing. Cintai produk dalam negeri & 100% Indonesia pastinya! Siap untuk upgrate template blogger Free Anda ke versi Premium?



Posting Komentar

0 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.