Perbedaan Samsung Seri A,M,S dan Note - Digital Solutions by Leafcoder

Perbedaan Samsung Seri A,M,S dan Note

Perbedaan Smartphone Samsung Seri A,M,S,dan Note

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk smartphone samsung? Semua orang, pasti mengetahui bahwa samsung akhir-akhir ini gencar melakukan launching smartphone seri terbaru nya seperti galaxy A,M,S dan Note series.

Perbedaan Samsung Seri A,M,S dan Note 


Untuk mengetahui detailnya seperti berikut ini : 

1. Galaxy M Series merupakan peleburan dari galaxy J dan galaxy C. Galaxy M memiliki kelebihan dalam segi kapasitas battry yang besar, kamera yang digunakan juga bagus.



Galaxy M series ditunjukan untuk segmen kelas low-end. Dengan kata lain galaxy M series ditunjukan untuk pengguna yang banyak beraktivitas pada luar ruangan. Sedangkan galaxy A series di tunjukan khusus buat generasi milenial atau generasi live.

2. Galaxy A merupakan varian smartphone dari samsung yang ditunjukan khusus untuk generasi milenial.


Desain dari galaxy A series selalu mengalami update yang signifikan, spesifikasi dari galaxy A series tergolong lengkap. Harga yang ditawarkan juga affordable atau terjangkau pada semua lapisan masyarakat. Selain itu, galaxy A series hadir di segemen entry level hingga mid-range. 

BACA JUGA :

3. Galaxy S merupakan smartphone kelas atas atau biasa disebut flagship. Teknologi dan hardware selalu menggunakan yang terbaru. 


Sasaran utama dari galaxy S series adalah masyarakat menengah keatas yang memiliki budget besar. 

4. Galaxy Note merupakan penyempurnaan dari galaxy S series. Galaxy note memiliki tambahan features S-Pen.


S-Pen sebagai stylus yang responsif dalam memaksimalkan produktifitas pengguna. Harga untuk galaxy note dibandrol setara atau lebih jika dibandingkan dengan harga galaxy s series.


Nah itu dia penjelasan singkat tentang Perbedaan Samsung Seri A,M,S dan Note yang perlu Anda ketahui. Sudah jelas kan? Jika masih ada pertanyaan atau ingin sekedar berdiskusi tentang artikel diatas, silakan tinggalkan pada kolom komentar dibawah ya! Semoga bermanfaat!



Posting Komentar

0 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.