5 Website yang Wajib Anda Buka saat Merasa Bosan - Digital Solutions by Leafcoder

5 Website yang Wajib Anda Buka saat Merasa Bosan


5 Rekomendasi Website dibawah ini bisa Anda buka menggunakan browser favorit Anda, tentu saja tujuannya adalah untuk menghapus rasa bosan yang melanda pikiran dan perasaan Anda pastinya. 

"Duh bosen, buka website apa ya enaknya..." - Leafcoder.org

Selain konten website yang selalu up to date, website-website dibawah ini juga memiliki karakteristik dan konten yang menarik dan berkualitas pastinya. Apa saja website yang dimaksud? Check this out!

Kumpulan Web yang wajib Anda kunjungi saat merasa Bosan


1. Boredpanda

Boredpanda adalah website yang berisi konten seputar desain, seni, dan hal menarik lainnya khususnya yang berhubungan dengan seni visual. Boredpanda adalah blog yang mempublish artikel tentang penemuan paling keren dalam perjalanan, fotografi, ilustrasi, hewan, DIY, teknologi, desain, dan segala macam kategori hebat lainnya. Anda juga dapat membuat akun untuk melakukan vote pada artikel yang Anda baca.

Homepage Boredpanda - Leafcoder.org
Pros Cons

  • Topik pembahasannya sangat banyak & Navigasi mudah dan gampang diakses.

  • Sangat banyak Iklan yang muncul & Tidak semua konten bersifat aktual.

Ke Boredpanda.com

2. 9GAG


9GAG adalah website yang berisi kumpulan meme paling populer, berita baru, GIF yang luar biasa, dan video viral di internet di seluruh dunia! Saya jamin 69% Anda bisa merefresh penat Anda seharian dengan membaca konten yang ada pada website 9GAG ini.

Tampilan Homepage 9Gag - Leafcoder.org


ProsCons

  • Konten website yang sangat variatif & sangat menghibur, tipe konten yang lengkap dari konten gambar,GIF,hingga video singkat yang bisa autoplay.

  • Banyaknya iklan yang muncul serta konten yang NSFW kadang membuat penasaran sekaligus membahayakan saat dibuka pada jam makan siang di kantor. hehe.

Ke 9GAG.com

3. The Useless Web


The Useless Web adalah situs website yang memiliki hanya sebuah tujuan yaitu untuk menunjukkan kepada Anda bahwa di dunia ini ternyata ada website yang paling tidak berguna yang ada di internet. Cukup klik tombol merah muda besar untuk menemukannya, dan secara otomatis akan terbuka di tab baru.

Jangan terkejut jika website yang muncul nantinya justru akan membuat Anda makin bosan, karena sesuai dengan namanya website ini memang benar-benar akan menampilkan website yang sama sekali tidak berguna untuk Anda temui.

Tampilan Homepage theuselessweb - Leafcoder.org


ProsCons

  • Bisa menjadi alternatif Anda saat ingin membunuh waktu & menghabiskan quota internet Anda pastinya.

  • Kadang Saya sendiri justru ingin mengumpat saat mendapati website random yang muncul di depan mata.

Ke Theuselessweb.com

BACA JUGA

4. The Dodo

The Dodo adalah website yang menyajikan kisah-kisah dan video yang berkaitan dengan binatang yang sangat emosional dan menarik,sangat cocok Anda kunjungi jika Anda adalah tipikal yang menyukai binatang pastinya.

Tampilan Homepage TheDodo - Leafcoder.org


ProsCons

  • Images & Videos base content. Bagi Anda yang lebih menyukai Audio & Visual, bisa memilih konten dalam bentuk video yang langsung disajikan di website. 

  • Navigasi website cukup membingungkan untuk pengunjung yang masih awam, bahasa yang tersedia hanya bahasa inggris saja.

Ke Thedodo

5. Brilio

Brilio adalah satu-satunya rekomendasi website Indonesia yang masuk list pada artikel ini. Mengusung tagline website "Temukan segala kisah kehidupan, gaya hidup, renungan, inspirasi, dan ilmu pengetahuan di sini", Anda bisa mengunjungi website ini saat bosan melanda.

Tampilan Homepage Brilio - Leafcoder.org


ProsCons

  • Menggunakan Bahasa Indonesia sehingga mudah dibaca & tidak perlu melakukan translate, kontennya sangat beragam sehingga sangat menarik dibaca untuk menghilangkan rasa bosan.

  • Terlalu banyak iklan yang muncul saat mengunjungi website, untuk sebagian orang dirasa mengganggu pengalaman membaca.

Ke Brilio



Nah itu dia informasi menarik tentang 5 Website yang Wajib Anda Buka saat Merasa Bosan, selain menarik konten pada website tersebut sebagian besar juga akan menstimulus otak Anda menjadi lebih kreatif dan menambah hormon endorfin sehingga lebih rileks serta lebih bahagia lagi tentunya. Semoga bermanfaat!



Keyword : 5 Website yang Wajib Anda Buka saat Merasa Bosan, Website untuk menghilangkan rasa bosan, rekomendasi website anti bosan, kumpulan website untuk menghilangkan rasa bosan

Posting Komentar

0 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.