Rekomendasi Website Penyedia Mockup Premium Gratis - Digital Solutions by Leafcoder

Rekomendasi Website Penyedia Mockup Premium Gratis


Leafcoder.org – Anda sedang mencari template desain mockup premium gratis? Baca artikel ini sampai habis dan temukan jawabannya sekarang juga!


Desain mockup diciptakan untuk mempermudah dan mengefisiensikan pekerjaan Desainer Grafis ataupun pekerjaan yang berhubungan dengan Multimedia. Desain mockup ini memiliki banyak jenisnya, mulai dari mockup kaos, mockup tas, mockup produk, dan mockup lainnya. 


Di internet sudah banyak website yang menyediakan mockup premium berbayar maupun gratis, beberapa contohnya adalah Envato dan Freepik. Tapi apakah Anda tahu, selain kedua website tadi ternyata masih ada website-website mockup premium dan gratis yang bisa Anda kunjungi untuk mendownloadnya?


Catatan : Mockup dalam bentuk PSD (Photoshop Document) yang bisa diedit menggunakan software Adobe Photoshop


Rekomendasi Website Penyedia Mockup Premium Gratis


Mockups Design

Website ini diciptakan oleh seorang Graphic Designer Bernama Andrew, berawal dari mimpi memiliki websie yang menyediakan mockup premium gratis untuk membantu orang lain. Semua desain mockup yang ada di website Mockups Design adalah desain yang dibuat oleh Andrew sendiri.  Beberapa kategori mockup yang tersedia didalam website ini terdiri dari mockup flyers, mockup brosur, mockup kartu nama, mockup buku, mockup packaging, mockup kalender, mockup poser, mockup devices, dan mockup mugs. 

Download Premium Mockup Gratis di Mockups Design sekarang


PSD Repo

Website ini dibuat dengan tujuan utama membagikan hasil desain mockup terbaik secara gratis untuk dipakai orang lain. Kategori utama yang ada didalam website ini adalah Button, Mockups, Icons, Misc, XD Templates, Mobile, UI Kits, dan Websites. Sub kategori Mockups di website PSD Repo ini menyediakan T-Shirt Mockup, Sticker Mockup, Pouch Mockup, iPhone 13 Mockup, dan masih banyak lainnya.

Download Premium Mockup Gratis di PSD Repo sekarang


Graphic Burger

Website ini menyediakan berbagai kategori asset desain dari Mockups, UI Kits, Icon, Tex Effects, Backgrounds, dan Others. Selain gratis, mendownload asset grafis di Graphic Burger sangatlah mudah.

Download Premium Mockup Gratis di Graphic Burger sekarang


Pixeden

Website ini memiliki 2 pilihan asset desain yaitu premium (dalam bentuk membership) dan free.  Premium Mockup Gratis yang bisa Anda dapatkan di Pixeden mulai dari product package mockup, hingga produc branding mockup.

Download Premium Mockup Gratis di Pixeden sekarang


Graphberry

Website ini diciptakan untuk memberikan creative graphic resource yang dibutuhkan oleh orang-orang secara cuma-cuma. Graphberry mengusung tagline "Design is so simple. That’s why it’s so complicated". Semua asset desain yang tersedia di website ini bersifat FREE Resource yang bisa langsung Anda download.

Download Premium Mockup Gratis di Graphberry sekarang


Free Mockup

Website Free Mockup menyediakan berbagai jenis desain mockup gratis yang bisa langsung Anda implementasikan menggunakan software Photosop. Dimulai dari Mockup Apparel sampai Wedding Card Mockup bisa Anda temui di website ini.

Download Premium Mockup Gratis di Free Mockup sekarang


BACA JUGA:


Nah itu dia 6 Rekomendasi Website Penyedia Mockup Premium Gratis yang wajib Anda tahu dan bisa langsung Anda kunjungi untuk mempersingkat pekerjaan desain Anda. Semoga bermanfaat.


Posting Komentar

0 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.