Rekomendasi Tools Gratis untuk Membuat Judul Artikel Lebih Menarik - Digital Solutions by Leafcoder

Rekomendasi Tools Gratis untuk Membuat Judul Artikel Lebih Menarik

 

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi tools gratis untuk membantu Anda menulis berita utama yang lebih menarik dan SEO friendly.  

Pada umumnya setiap 10 pengunjung, 8 diantaranya akan membaca tajuk utama artikel Anda, tetapi hanya 2 yang akan membaca sisa artikel. Terlebih lagi, Anda harus mengarahkan mereka ke halaman Anda sejak awal dan seringkali, mereka membuat keputusan itu berdasarkan judul yang mereka lihat di penelusuran dan sosial.

Menulis headline artikel yang menarik sangatlah penting untuk menarik lebih banyak pengunjung ke situs Anda.

Tools Gratis untuk Membuat Judul Artikel Lebih Menarik

Pada artikel ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi tools gratis dalam bentuk website yang bisa membantu Anda membuat judul artikel lebih menarik, lebih ringkas, layak untuk diklik, dan juga SEO Friendly.

Tools gratis untuk membuat judul artikel lebih menarik inibisa Anda gunakan untuk menulis judul artikel menjadi lebih baik lagi dan memiliki kemungkinan besar untuk di klik.

Inilah tools gratis terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menulis berita utama artikel terbaik dengan mudah.


1. HubSpot: Blog Topic Generator

Hubspot Blog Topic Generator HubSpot menyediakan tools gratis untuk menghasilkan ide judul artikel yang lebih ringkas dan menarik pengunjung untuk mengklik artikel Anda.

Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu memasukkan sebuah keyword sebagai fokus utama untuk artikel Anda dan tools HubSpot ini akan menampilkan daftar lima berita utama secara gratis.

Ada juga opsi untuk mengakses ide artikel selama setahun dengan langganan HubSpot berbayar.

Kunjungi website tools gratis hubspot blog topic generator sekarang.


2. HOTH: Headline Generator

HOTH adalah penyedia pembuatan dan pemasaran konten populer yang menawarkan berbagai alat yang dapat digunakan oleh pemilik bisnis dan pemasar.

Generator Judul Judul Topik Blog gratis mereka memungkinkan Anda membuat berita utama hanya dengan menekan satu tombol untuk membantu Anda mengarahkan klik terbanyak ke artikel Anda.

Anda bahkan dapat menentukan kata kunci yang Anda pilih, audiens target, dan lainnya untuk menyesuaikan judul agar paling sesuai dengan konten dan niche artikel Anda.

Kunjungi website tools gratis HOTH headline generator sekarang.


3. SEOPressor: Blog Title Generator

SEOPressor Blog Title Generator memungkinkan pengguna untuk mengakses saran artikel tanpa akhir, berita utama yang menarik, dan topik blog yang menarik perhatian untuk meningkatkan pemasaran konten mereka.

Cukup masukkan kata kunci target Anda dan apakah istilah tersebut adalah lokasi, merek, orang, dll. SEOPressor akan menghasilkan judul yang cocok.




4. Portent Content Idea Generator

Portent adalah salah satu tools favorit dalam hal pembuatan ide konten dan berita utama. Anda bisa menggunakan tools gratis ini untuk membuat judul artikel blog, episode podcast, atau video semakin menarik lagi.


5. Contentrow Headline Generator

Tools ini berguna untuk menghasilkan ide judul, judul blog, judul video, dan banyak lagi. Ini adalah alat yang hebat jika Anda tidak menginginkan semua fitur yang ditawarkan oleh generator lain. Cukup masukkan topik utama Anda dan biarkan Contentrow bekerja.

Kunjungi website tools gratis Contentrow headline generator sekarang.

6. Answer the Public

Answer the Public adalah tools yang membantu pengguna mendapatkan ide pemasaran konten yang cerdas. Tools ini akan mengidentifikasi topik dan pertanyaan apa yang paling banyak dicari pengguna dan kemudian membuat web berisi ide konten yang menarik. Pengguna menyukai Answer the Public karena user interfacenya yang menarik, branding yang lucu, dan raw search insightnya yang menarik.



Tips agar judul artikel lebih efektif



1. Tulislah judul artikel yang sederhana

Judul artikel yang baik itu sederhana, mudah dibaca, dan langsung ke intinya. Jangan mengubur topik artikel Anda di bawah sekumpulan kata sifat yang berlebihan. Buatlah topik utama agar tetap jelas.

2. Tersusun dari kumpulan kata yang singkat

Judul dengan 6-7 kata cenderung berkinerja lebih baik daripada judul yang lebih panjang. Judul ini hanya cukup panjang untuk memberikan informasi tentang artikel tersebut.

3. Gunakan Angka

Angka menunjukkan informasi yang dapat diukur dan merupakan tambahan yang menarik untuk tajuk utama yang membosankan. Listicles adalah salah satu jenis artikel paling populer, misalnya, karena pembaca cenderung mengklik artikel yang merangkum artikel "terbaik" untuk topik apa pun yang mereka cari.



Nah itu dia informasi Rekomendasi Tools Gratis untuk Membuat Judul Artikel Lebih Menarik dan Tips agar judul artikel lebih efektif yang bisa Anda jadikan referensi sebelum memulai menulis artikel di website pribadi ataupun website perusahaan Anda nantinya. Semoga bermanfaat.





Posting Komentar

0 Komentar




Hosting Unlimited Indonesia

Cloud Hosting Indonesia