Penjelasan Singkat Algoritma SMITH Google - Digital Solutions by Leafcoder

Penjelasan Singkat Algoritma SMITH Google

Penjelasan Singkat Algoritma SMITH Google

leafcoder.org - Inilah Algoritma Search Engine Google terbaru yang hangat diperbincangkan diawal tahun 2021, dikenal dengan SMITH (Siamese Multidepth Transformer-based Hierarchical Encoder) Algorithm. Menurut Google, ini lebih baik dibanding Google BERT dalam hal memahami kueri dan konten yang panjang.

Penjelasan Singkat Algoritma SMITH Google

Apa Algoritma SMITH itu?

Sederhananya, SMITH atau Siamese Multidepth Transformer-based Hierarchical Encoder adalah algoritma google search engine terbaru yang berfokus pada pemahaman konten teks yang panjang. Lebih khusus lagi, SMITH sangat baik dalam memahami konteks bagian tertentu dalam konten yang panjang.

Apa hubungan Algoritma Google SMITH dan Algoritma Google BERT?

SMITH dan Algoritma SEO Google BERT tampaknya terkait, dan SMITH sepertinya merupakan extension dari BERT. Sementara SMITH menangani bagian pemahaman dalam konteks dokumen, BERT dilatih untuk memahami kata-kata dalam konteks kalimat. Keduanya saling melengkapi.

Penting untuk dicatat bahwa SMITH tidak menggantikan BERT. Sebaliknya, SMITH melengkapi BERT dengan melakukan apa yang tidak dapat dilakukan BERT.

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT MENARIK LAINNYA :


Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang SMITH, Anda dapat membaca makalah penelitian aslinya : Beyond 512 Tokens: Siamese Multi-depth Transformer-based Hierarchical Encoder for Long-Form Document Matching

Itu dia Penjelasan Singkat Algoritma SEO SMITH Google yang perlu Anda ketahui, jika ada pertanyaan atau sekedar ingin berdiskusi tentang artikel ini, silakan tinggalkan pada kolom komentar dibawah ya!

Jangan lupa juga follow Instagram Leafcoder agar tidak tertinggal informasi teknologi terbaru lainnya. Salam Leafcoder.

Posting Komentar

0 Komentar




Hosting Unlimited Indonesia

Cloud Hosting Indonesia