Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat - Digital Solutions by Leafcoder

Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat

Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat


Artikel terbaru leafcoder.org kali ini akan membagikan tips cara mudah dan cepat menambah follower Instagram Anda. Semua tips dan cara menambah followers instagram dibawah ini 100% aman, gampang, dan bisa langsung Anda coba sekarang juga.

Cara Cepat dan Mudah Menambah Follower IG


Instagram adalah salah satu platform sosial media yang sangat populer didunia, platform instagram awalnya diciptakan sebagai media photo sharing hingga saat ini sudah support berbagai fitur baru seperti video, animasi, instagram shopping, dan fitur baru lainnya.

Bagaimana Cara Menambah Follower IG yang aman?

Dibawah ini adalah beberapa cara untuk menambah followers ig yang aman dan bisa Anda lakukan sendiri, diantaranya :

1. Isi Feeds Instagram Anda dengan konten (foto ataupun video)

Followers adalah mereka yang mengenali Anda, mereka yang tertarik dengan konten Anda, ataupun sebatas akun bot yang secara random mem-follow akun IG Anda.

Poin pertama ini adalah salah satu cara konvensional untuk menambah followers instagram. Dengan konten yang selalu update dan menarik, bisa mendatangkan followers baru yang tertarik dan satu frekuensi dengan postingan Anda. Selain memfollow, mereka juga akan memberikan like dan komentar yang relevan dengan konten Anda nantinya. 

Cara pertama ini akan membutuhkan waktu dan proses yang cukup panjang, karena membutuhkan konsistensi dan juga kreativitas yang baik. 

2. Gunakan Hashtag Populer dan Relevan

Saat memposting konten di Feeds Instagram Anda, usahakan selalu melampirkan hashtag (#) pada setiap postingan. Hashtag ini adalah sejenis kategori yang tersedia di Instagram sesuai dengan konten yang diposting pada feed Anda pastinya. Selain bisa menambah followers, dengan menggunakan hashtag yang relevan juga akan membuat konten Anda lebih mudah ditemukan oleh calon followers lainnya. 

Contoh, misalnya Anda adalah seorang SEO Enthusiast, pada postingan IG Anda, tambahkanlah hashtag yang relevan dengan topik foto/video yang Anda posting contohnya #tech #technology #searchengineoptimization #google #serp, dan hashtag lain seputar itu.

3. Bagikan postingan di Platform Social Media lainnya

Lakukanlah sinkronisasi instagram Anda dnegan Facebook dan Twitter. Selain bisa menambah jangkauan (reach), cara ini juga secara tidak langsung bisa menambah follower baru yang berasal dari platform sosial media lainnya. 

4. Mengadakan event Giveaway Berhadiah

Cara ke empat adalah dengan mengadakan event giveaway berhadiah menarik dengan syarat wajib follow akun IG Anda & akun IG Partner seperti pada contoh dibawah ini :

Download Leafcoder Mobile untuk Smartphone Android Anda


Contoh event Giveaway Instagram untuk menambah Followers baru :


Contoh event Giveaway Instagram untuk menambah Followers baru - Leafcoder
Contoh event Giveaway Instagram untuk menambah Followers baru - Leafcoder


Cara diatas cukup efektif dan sudah menjadi rahasia umum oleh para pengguna instagram dengan jumlah followers diatas 10K. Membutuhkan budget, tapi worth untuk Anda coba. Selain akan mendapatkan akun aktif & bisa meningkatkan engagement rate akun IG, sampai saat ini cara ini masih dianggap natural oleh pihak Instagram sehingga aman untuk akun IG Anda.

5. Membuat iklan visit to profile

Cara ke lima ini juga membutuhkan budget marketing untuk membuat iklannya. Anda bisa langsung membuatnya didalam aplikasi Instagram, ataupun menggunakan Facebook Ads Manager. Sebelum iklan Anda publish, pastikan konten iklan sudah dipikirkan secara matang sehingga bisa mengundang pengguna IG lain tertarik dan berakhir dengan memfollow akun Instagram Anda nantinya.

Contoh iklan visit to profile : 

Contoh iklan visit to profile instagram - leafcoder
Contoh iklan visit to profile instagram - leafcoder



6. Menggunakan tools SMM 

Cara ke enam adalah dengan menggunakan tools SMM (Social Media Marketing), SMM Tools yang dimaksud disini adalah website yang menyediakan service followers, like, subscribe, dan komentar. Anda bisa memilih sesuai selera dan budget yang Anda miliki. Tentu saja, karena ini Tools maka Anda sendirilah yang melakukan set up, order, dan lainnya.

7. Membeli followers di jasa/service yang menyediakan follower Instagram

Cara terakhir adalah mirip dengan poin ke 6 diatas, perbedaanya terletak ditingkat kerumitannya saja. Jika menggunakan tools SMM, Anda diharuskan untuk melakukannya sendiri, dari mulai registrasi sampai cetak invoice. Jika menggunakan jasa followers IG, Anda hanya cukup mentransfer nominal uang sesuai dengan jumlah followers yang ingin Anda miliki di akun Instagram Anda.

Catatan :
Walaupun semua tips diatas legit dan bisa Anda coba, satu hal yang perlu Anda ketahui dan harus diterima adalah tentang fenomena unfollow yang akan terjadi. Seiring berjalannya waktu, followers yang Anda dapat dengan berbagai cara diatas akan semakin berkurang. Jadi pintar-pintar Anda saja mengelola konten dan strategi lanjutannya. 


Nah itu dia artikel terbaru leafcoder.org tentang Cara Menambah Followers Instagram Mudah dan Cepat versi Leafcoder yang bisa menjadi referensi untuk Anda, terutama Anda yang sedang mencari cara menambah followers untuk akun instagram pribadi ataupun instagram bisnis Anda. Semoga bermanfaat.


Jangan lupa follow Instagram Leafcoder.org di @leafcoderorg, jika ada pertanyaan mengenai artikel diatas atau hanya sekedar ingin berdiskusi, silakan tulis pada kolom komentar dibawah ya!


Posting Komentar

0 Komentar




Hosting Unlimited Indonesia

Cloud Hosting Indonesia