Cara kerja Google


Cara Kerja Google Search Engine - Bagaimana cara kerja mesin pencarian Google? Apakah kompleks? Apakah membutuhkan waktu yang lama untuk memproses query yang kita inputkan di search bar? Dibawah ini adalah penjelasan lengkap tentang cara kerja Google Bahasa Indonesia! 

Cara kerja Google Search Engine

Setiap kali Anda mencari, ada ribuan, kadang jutaan, halaman web dengan informasi yang bermanfaat. Bagaimana Google menentukan hasil mana yang akan ditampilkan dimulai jauh sebelum Anda mengetik, dan dipandu oleh komitmen kepada Anda untuk memberikan informasi terbaik.



1. Pertama, Google akan Mengatur konten website

Bahkan sebelum Anda mencari, Google mengatur informasi tentang halaman web dalam indeks Pencarian kami. Indeks itu seperti perpustakaan, kecuali mengandung lebih banyak info daripada di semua perpustakaan dunia yang disatukan.



Belajar lebih lanjut tentang crawling & indexing : Google crawling & indexing

2. Kedua, Google melakukan Pencocokan pencarian Anda secara instant

Dalam sepersekian detik, algoritma Pencarian Google menyortir ratusan miliar halaman web dalam indeks Pencarian kami untuk menemukan hasil yang paling relevan dan berguna untuk apa yang Anda cari.



Belajar lebih lanjut tentang algoritma google : Google Algorithm

3. Ketiga, Google Menyajikan hasil dengan cara yang bermanfaat

Untuk membantu Anda menemukan apa yang Anda cari dengan cepat, Google memberikan hasil dalam banyak format yang bermanfaat. Baik disajikan sebagai peta dengan arah, gambar, video atau cerita, kami terus berkembang dengan cara baru untuk menyajikan informasi.



Belajar lebih lanjut mengenai respon google : Google useful responses

BACA JUGA :





4. Keempat, Google hanya menjual iklan, bukan hasil pencarian

Meskipun pengiklan dapat membayar untuk ditampilkan di bagian halaman yang ditandai dengan jelas, tidak ada yang dapat membeli penempatan yang lebih baik dalam hasil pencarian.



Belajar lebih lanjut tentang bagaimana Google mendapatkan uang dari Ads : Google Ads

5. Kelima, Google Selalu tingkatkan pengalaman Anda

Google tahu Pencarian selalu lebih baik. Itulah sebabnya insinyur Google menghabiskan setiap hari mengujinya, melakukan ratusan ribu percobaan setiap tahun, menghasilkan ribuan peningkatan.



Belajar lebih lanjut tentang pengujian Google : Rigoreus Testing by Google


Nah, itu dia penjelasan dari Cara Kerja Search Engine Google yang sudah Anda baca. Semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar pada kolom komentar dibawah jika ada pertanyaan atau sekedar ingin berdiskusi seputar topik artikel ini. Terimakasih.


Keyword : Cara kerja google, cara kerja search engine google, how google works, cara kerja mesin pencarian google

Posting Komentar

0 Komentar