7 Cara Efektif Turunkan Berat Badan dengan Cepat


Emang ada cara turunkan berat badan dengan singkat? Bagaimana cara cepat membakar lemak perut? Simak tips 7 Cara Efektif Turunkan Berat Badan dengan Cepat dibawah ini sekarang juga!


7 Cara Efektif Turunkan Berat Badan dengan Cepat


1. Mulai hari dengan minum Air Lemon


Didalam buah lemon terkandung senyawa potasium yang bermanfaat untuk menambah massa otot. Dengan demikian, lemak jenuh dalam tubuh akan lebih mudah terbakar. Cara paling praktis mengonsumsi buah lemon adalah dengan memotong buah lemon menjadi dua bagian lalu peras buah tersebut ke dalam air putih dingin. Minumlah air lemon ini setiap pagi dan dapatkan manfaatnya!

2. Lakukan olahraga


Ini adalah salah satu inti dari jawaban "Bagaimana cara efektif turunkan berat badan dengan cepat?". Yup! Olahraga adalah jawabannya, lakukan latihan olahraga kardiovaskular. Latihan kardio adalah salah satu latihan fisik yang efektif untuk membantu menurunkan berat badanmu. Cobalah lakukan olahraga kardio Steps Aerobic, Berenang, Bersepeda, atau Jogging.

3. Kurangi konsumsi Karbohidrat dan pastikan makan makanan yang tepat


Sumber lemak jenuh yang paling utama adalah karbohidrat. Mengurangi asupan karbohidrat sehari-harimu akan memberikan perubahan yang signifikan pada berat badanmu pastinya! Cobalah untuk mengganti asupan karbohidrat dengan sayuran-sayuran bergizi tinggi sehingga energi kamu tidak cepat habis. Bila masih merasa lapar, kamu bisa mengganti snack dengan mengonsumsi jus buah atau camilan sehat di bawah 150 kalori. Selain itu, hindarilah makanan yang bisa sebabkan perut buncit seperti FrenchFries,Mayonaise,dan makanan kurang sehat lainnya.

BACA JUGA


4. Makanlah pisang pada Siang hari


Jika kamu mengonsumsi pisang di pagi hari, kamu akan lebih mudah merasa kenyang dan metabolisme pencernaan tubuh juga menjadi lebih lancar. Selain enak, buah ini juga berperan langsung dalam proses penurunan berat badanmu loh!

5. Rajin minum Air Putih


Yang perlu kamu tahu, Umumnya kita membutuhkan sekitar 2,2 liter air putih per hari untuk menjaga agar tubuh tetap terhidrasi secara baik. Jika kamu sering tidak menghabiskan satu botol air dalam jangka waktu 3 jam dan air urin kamu biasanya berwarna kuning, itu pertanda yang kurang bagus untuk kesehatan tubuhmu.

6. Jangan makan diatas pukul 7 malam


Makanan yang kamu konsumsi setelah jam 7 malam konon katanya akan menjadi lemak bagi tubuh, apalagi kalau kamu tidak banyak beraktivitas setelahnya. Oleh karena itu, dianjurkan setelah jam 7 malam untuk kamu tidak mengkonsumsi makanan berat apapun kecuali buah-buahan dan sayur
.

7. Tidurlah yang cukup


Waktu istirahat yang cukup sangatlah vital bagi kesehatan tubuh. Selain itu, bila waktu istirahat berkurang maka tubuh akan lebih cepat merasa lapar. Dengan demikian, kamu jadi ingin mengemil terus, kan? Oleh karena itu, usahakan untuk tidur lebih awal selama seminggu ini.

Nah itu dia ke 7 cara efektif untuk menurunkan berat badan secara cepat dan tepat versi leafcoder.org. Selain ke 7 cara diatas, masih ada banyak lagi cara lain yang tidak kalah efektifnya. Inti dari menurunkan berat badan tubuh adalah membakar lemak ditubuhmu serta menghindari sumber makanan yang bisa memicu munculnya lemak didalam tubuhmu yang akhirnya membuat perutmu buncit nantinya. Semoga bermanfaat



2 Komentar untuk "7 Cara Efektif Turunkan Berat Badan dengan Cepat"

  1. Kalau minum suplemen fat Burner itu gmn min? Apakah efektif?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tidak merekomendasikan, tp jika kamu memilih cara instan, bisa dicoba..

      Hapus

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel