Browser Terbaik Komputer dan Smartphone 2019 - Digital Solutions by Leafcoder

Browser Terbaik Komputer dan Smartphone 2019


Browser Terbaik Komputer dan Smartphone 2019. Artikel ini akan menjelaskan tentang kumpulan browser terbaik yang bisa kamu pakai untuk aktivitas menjelajah dunia internet baik menggunakan komputer atau laptop, maupun menggunakan smartphonemu.

Browser Terbaik Komputer dan Smartphone 2019


1. Google Chrome


Google chrome mempunyai teknologi rendering webkit yang bisa dipakai pada berbagai jenis sistem operasi yaitu Windows, MacOS, Linux, iOS, Android, dan juga Chrome OS. Fitur utama Google Chrome memungkinkan penggunanya untuk menyimpan history internet, aneka browser extensions untuk mempermudah aktivitas browsing, file download, mengelola bookmark, incognito mode, dan fitur lainnya. Pada browser ini juga terdapat fitur bandwidth saving yang akan menghemat penggunaan paket data perangkatmu pastinya.

2. Mozilla Firefox


Mozilla Firefox mempunyai banyak fitur dan tampilannya sedikit lebih banyak dibanding Chrome. Beberapa fitur unggulan firefox diantaranya adalah ready mode, PDF Reader, add ons, sinkronisasi, notifikasi website, bookmarks, dan fitur lainnya.
Untuk versi mobile / smartphone didalamnya memiliki fitur ads block / pemblokir iklan otomatis serta fitur perlindungan pelacakan pada private browsingnya.

Download Firefox : Firefox versi Komputer / Laptop | Firefox versi Smartphone

3. Opera


Opera adalah salah satu browser tercepat dan ringan untuk semua perangkat baik komputer ataupun smartphone. Didalamnya terdapat fitur interface yang simpel dengan sidebar yang letaknya ada dibagian kiri untuk memudahkan penggunannya. Selain itu didalamnya juga terdapat fitur pilihan bahasa, fitur kamanan, fitur speed dial, fitur restore session, dan fitur lainnya.

Download Opera : Opera versi Komputer / Laptop | Opera versi Smartphone / Android

4. UC Browser


UC Browser sangat populer khususnya pada device Smartphone ( Android & iOS ). Fitur yang ada didalamnya diantaranya adalah Fast Download, Cloud Sync, Data Compression, dan fitur menarik lainnya.

Download UC Browser : UC Browser versi Komputer / Laptop | UC Browser versi Smartphone / Android

5. Maxthon


Maxthon browser adalah browser yang berhasil mendapatkan titel browser terbaik oleh About.com selama 3 tahun berturut-turut. Fitur yang ada pada browser ini diantaranya adalah ads block, pilihan bahasa, pilihan night mode, sinkronisasi dengan perangkat lain, akses cepat, flash video playback, integrasi cloud service, dan lainnya.



Nah itu dia kumpulan Browser terbaik untuk komputer maupun smartphonemu. Dari kelima browser yang sudah kami sebutkan diatas, masing-masing tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu bisa pilih dan gunakan browser tersebut sesuai dengan kebutuhanmu untuk memaksimalkan dan pendapatkan pengalaman terbaik saat berselancar di internet pastinya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.