Review Headset Gaming Sades Bpower




Selamat pagi, kali ini saya coba untuk pertama kali membuat review sederhana berdasarkan pengalaman pribadi saya.Yap, review kali ini adalah tentang Review Headset Gaming Sades Bpower.

Sebelum saya mulai review berdasarkan pengalaman pribadi, dibawah adalah spesifikasi dari headset gaming besutan brand Sades ini.

Spesifikasi Headset Gaming Sades Bpower :

Loudhailer diameter : 40mm (NdFeB)
Frequency range : 20~20.000Hz
Sensitivity : 98dB +/- 3 dB at 1 khz
Impedance : 32 Ohm at 1khz
Max Input power : 15mW
Mic Dimension : 6.0*5.0mm
Mic Sensitivity : -52dB +/- 3 dB
Mic Frequency Range : 50-10KHz
Mic Impedance : 2.2K at 1khz
Cable length : Approx.2.2m
Approximate Weight : 350g/ 0.772lbs
Input Plug : 3.5mm Nickel-plated plug

Fitur Headset Gaming Sades Bpower :
Primary gaming headset for PC, SMARTPHONE, PS4, XBOX ONE
40mm large driver element.
Comfortable padded and replaceable earpads.
9 level adjustable headband.
Microphone nosie reduction.

Review Headset Gaming Sades Bpower :

A. Desain
Dari segi desain, bentuk earcup hexagonal (sisi enam) membuat kesan high end dengan kombinasi 2 warna khas sades yaitu biru hitam.

B. Portabilitas
Mengusung teknologi wired/dengan dual cable yang dilengkapi dengan ekstra cable untuk merged. Bisa dipakai untuk mendengarkan musik di smartphone maupun di PC.



C. Comfortable
Dengan ukuran earcup yang besar dibanding dengan seri Sades yang lainnya, membuat Bpower lebih nyaman menjangkau area telinga. Mic yang fleksibel bisa di ubah posisi sesuai keinginan kita (karena sebagian Headset gaming sades lainnya rata-rata memiliki mic yang hanya bisa digerakkan ke atas dan kebawah saja).

D. Performance
Awal instalasi Headset Gaming ini tereksekusi secara otomatis karena plug and play. Sesaat setelah menghubungkan 2 jack Bpower ke PC/Laptop kalian, tunggu sekitar 1 menit untuk software selesai terinstall. Suara yang dikeluarkan mantap, tidak kalah dengan Headset Gaming sekelasnya. Hasil suara inputan dari Mic Sades Bpower ini juga jernih, sangat cocok dipakai untuk Open mic pada game online seperti Dota 2, Counter Strike, dan game multiplayer lain yang membutuhkan koordinasi tim via suara.

E. Fitur Unggulan
Berdasarkan spesifikasi dan fitur yang telah saya sebutkan diatas, sesuai dengan pengalaman pertama memakai headset gaming sades bpower beberapa Fitur unggulannya adalah :
- Bisa dipakai di perangkat PC/Komputer/Laptop dan juga smartphone dikarenakan memiliki kabel mic dan sound, serta extra cable untuk menggabungkan 2 kabel tersebut.
- Ukuran Earcup yang besar lebih ekstra menjangkau area telinga.
- Bentuk Mic yang fleksibel bisa diubah-ubah posisi sesuai keinginan
- Desainnya futuristik dan warna yang elegan.

F. Harga
Murah, dan rekomendasi untuk kalian yang memiliki budget minim dengan mimpi memiliki headset gaming dengan fitur yang banyak.


Overall dengan harga yang cukup kompetitif dikelasnya, dan fitur yang cukup jempol saya rate 9 poin dari 1-10 untuk headset gaming sades Bpower ini. Semoga bermanfaat.



Belum ada Komentar untuk "Review Headset Gaming Sades Bpower"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel