Review Game Hyper Scape


Review Game Hyper Scape by Leafcoder.org

Siapa yang tidak tahu publisher game internasional Ubisoft? Kali ini, Ubisoft memantaskan diri untuk merilis satu game barunya dengan Genre Battle Royale dengan nama Hyper Scape. Mengusung konsep Futuristic Urban Royale yang akan memberikan New Gaming Experience berbeda kepada para pemainnya.

Review Game Hyper Scape


Hyper Scape saat ini sendang dalam fase Open Beta, yang sudah bisa dimainkan dengan syarat harus mendaftar terlebih dahulu sebagai Beta Tester di website resminya : Hyper Scape Official Website.

Ada empat mode yang tersedia di fase Open Beta ini yaitu : Crown Rush Squad. Crown Rush Solo, Hack Runner Squad, dan juga Turbo Mode.


Rekomendasi Spek PC untuk Bermain Hyper Scape


Review Game Hyper Scape - Rekomendasi Spek PC untuk Bermain Hyper Scape


Untuk proser Review kali ini saya gunakan Acer Aspire E 14 475G dengan Prosesor Intel Core i5 7th Gen, NVIDIA GeForce 940MX, dan RAM 8 GB.


Hyper Scape PNG by Leafcoder - 01

Hyper Scape PNG by Leafcoder - 02

Berikut adalah Screen Shot ingame Hyper Scape yang saya lakukan saat fase Beta Test kemarin :

Review Game Hyper Scape 1 by Leafcoder

Review Game Hyper Scape 2 by Leafcoder

Review Game Hyper Scape 3 by Leafcoder

Review Game Hyper Scape 4 by Leafcoder


Kesimpulan Review

Grafik : Awesome, lingkungan didalam game sangat futuristik dan kualitas grafis yang ditawarkan sangatlah indah dan mempesona.

Gameplay : Meskipun masuk dalam kategori Battle Royale, tapi Hyper Scape memiliki fitur khasnya dibanding game Battle Royale lainnya yaitu HACKS yang bisa Anda dapatkan saat memainkannya. Sangat addicted untuk dimainkan.

Overall poin review yang bisa diberikan kepada game besutan Ubisoft ini adalah 9/10.

Nah itu dia Review Singkat tentang Game Hyper Scape yang perlu Anda ketahui, jika ada pertanyaan atau hanya ingin sekedar berdiskusi tentang Artikel diatas, silakan tinggalkan pada kolom komentar dibawah ya! Jangan lupa share jika Artikel ini menarik dan semoga bermanfaat!





Belum ada Komentar untuk "Review Game Hyper Scape"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel