First Apex Legends Battle Pass 2019


Info about First Apex Legends Battle Pass 2019 Season 1. Hari ini, Respawn Entertainment mengumumkan Battle Pass Season 1 yang sangat dinanti-nantikan untuk Apex Legends , mengikuti jejak game Fortnite dengan 100 tingkatan unlockable cosmetics. Dan ada banyak hal yang harus dilakukan: ini adalah bagian penting dari strategi monetisasi game, jadi perlu ada cukup senjata dan character skins yang bagus agar para pemain 'membakar' uang mereka.

Battle pass season 1 dimulai dengan beberapa karakter skin saja di lot : kita punya Mirage, Lifeline dan Wraith dengan beberapa warpaint ditubuh mereka.  

First Apex Legends Battle Pass 2019 image

Namun, hal-hal menjadi semakin buruk. Sebagian besar dari apa yang dapat kita lihat di celah adalah skin senjata, yang baik-baik saja tetapi tidak terlalu menarik. Mereka tidak melakukan banyak hal untuk membuat senjata itu terasa sangat berbeda atau aneh, hampir sama seperti model skin senjata yang bisa kita lihat di Fortnite .
 
Dilevel 48 kita bisa mendapatkan skin kita berikutnya, untuk Octane yang masih belum dirilis :
 
First Apex Legends Battle Pass 2019 Octane Skin

Yang ini bahkan lebih buruk daripada skin Tier-1. Pada dasarnya terlihat seperti apa yang kita lihat dari Octane, hanya dengan warna yang lebih sedikit? Transformasi tingkat rendah yang cukup, dan tidak terlalu disukai oleh apa yang kita asumsikan adalah skin dasar.
 
Ada banyak pengisi di sini, mulai dari lencana yang menampilkan level pass Anda hingga banyak loot box. Secara teoritis, loot box tersebut bisa berisi barang-barang bagus, tapi itu sebenarnya tetap saja sifatnya gacha yang butuh luck untuk mendapatkannya: kami ingin tahu apa yang kami dapatkan sehingga kami bisa mengusahakannya. Beberapa tingkatan selanjutnya berjalan lama tanpa memberikan sesuatu yang menarik :

First Apex Legends Battle Pass 2019 level 86

Di Fortnite Tier-100 skin adalah hadiah utamanya, sesuatu yang Anda upayakan selama berminggu-minggu dan yang biasanya hadir dengan beberapa desain karakter paling rumit yang ditawarkan game ini. Di sini kita memiliki semacam skin senjata camo Arktik dan lencana lainnya :
 
First Apex Legends Battle Pass 2019 level 100 Camo Arctic

Secara keseluruhan, ini adalah kinerja yang lemah dari sebuah game yang sudah berjuang dengan comsetics-nya. Apex Legends mungkin masih akan menjual sebagian dari ini berdasarkan orang-orang yang akan membelinya karena mereka adalah penggemar permainan dan ingin melakukan sesuatu di sana, tetapi tidak ada yang lulus akan mendorong pembelian sendiri. Respawn membutuhkan lebih banyak seniman yang bekerja pada skins in game, dan dengan cepat.

Download Apex Legends untuk PS4, PC, XBox One sekarang juga dan dapatkan sensasi Battle Pass Season 1 2019 sekarang! 

Posting Komentar

0 Komentar