Cara Aktivasi Windows 10 termudah


leafcoder.org - Tips dan Cara Aktivasi Microsoft Windows 10 termudah dibawah ini wajib kalian ketahui khususnya bagi kalian yang masih belum bisa membeli Sistem Operasi buatan Bill Gates ini dan muncul pop up dipojok bawah kanan gambar diatas (Acticate Windows : Go to Settings to activate Windows).

Cara Aktivasi Windows 10


1. Nyalakan Laptop / PC kalian yang masih mempunyai Windows 10 versi trial.
2. Download KMS Pico disini.
3. Setelah selesai download file diatas, ekstrak file seperti biasa menggunakan WinRar.
4. Klik kanan pada file KMSpico 10.2.0 Final.exe (lihat gambar dibawah), klik Yes.

Run KMS Pico - leafcoder.org

5. Jika laptop / komputer kalian menggunakan windows Defender, maka akan secara otomatis proses terhenti karena KMS Pico dianggap sebagai malware / virus. Buka Windows Defender > Settings > Add Exclusion. (Lihat gambar dibawah)


Add Exclusions KMS Pico - leafcoder.org

6. Klik Exclude a Folder, Pilih dimana folder KMS Pico berada (lihat gambar dibawah)

Exclude folder KMS Pico - leafcoder.org

7. Buka kembali KMS Pico tersebut dan lakuka running seperti step ke 4. Tunggu beberapa saat sampai proses ekstrasi file dan proses installasi KMS Pico selesai.

8. Jika proses instalasi telah selesai, Windows 10 kalian akan menjadi full version (tanda activate windows pada pojok kanan bawah akan menghilang)


Nah itu dia tips tentang Cara Aktivasi windows 10 termudah yang bisa kalian coba, tutorial ini hanya sebagai pembelajaran bagi kalian yang memang belum bisa memiliki windows original. Namun sangat disarankan untuk menggunakan windows original untuk menghargai hak cipta dari Microsoft selaku pihak pembuat sistem operasi Windows ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar