Naruto Shimpunden




PERINGATAN!!


Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU


Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI level Tensai Special Jounin jebolan Akatsuki,
dan seharusnya ada di Konohagure membantu Squad Aliansi Shinobi yang sedang berperang,
Tapi malah kenyataannya terdampar di STT PLN Jakarta. wkwkwkwk
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Konohagakure,
masuk ke Konohagakure dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng,
menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki,
menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.


Added Text :

Saat membaca dilarang melepas pikiran,
Dilarang menahan ketawa,
Terakhir, Jangan menganggap serius artikel ini,
karena dibuat hanya untuk kidding semata.

SELAMAT MEMBACA ...



INTRODUCTION


NARUTO (ナルト Naruto?) adalah serangkaian reaksi asam animo yang ditemukan oleh Dr. Masaksih Kismimolto. Berkisah tentang seorang ninja remaja yang berisik,hiperaktif, dan ambisius; yang terlibat dalam pertarungan antar ninja mesum untuk memperebutkan "jurus cabul". Dengan berbekal kemampuan 'jurus seribu anak layangan' dan 'rasengan kangkung', ia berjuang untuk melindungi "jurus cabul" dari ninja-ninja mesum lainnya. Ikuti cerita Naruto dalam mewujudkan impiannya menjadi Hokage yang jago korup, dengan cara membeli manga-nya di toko buku terdekat di Toilet !


Deskripsi Tokoh :



(Su)Narto Bin Uzumaki


Adalah seorang murid ninja yang kurang menguasai ilmu strategi tetapi lebih menguasai ilmu sihir, ninjutsu, magic dan jurus, jurus terbaiknya adalah berubah menjadi Maria Ozawa (Oiroke no Jutsu) yang membuat para pria klepek-klepek layaknya cacing minta kawin.


Kyubi andalannya bisa meningkatkan staminanya saat melakukan jurus andalannya yaitu: Kagebunshin no Jutsu (Jurus Seribu Layangan), Rasengan Kangkung, DLL.



Sasule bin Uchiha


Adalah satu-satunya anggota klan Uchiha yang selamat dari peristiwa G30 s/PKI yang dilakukan oleh Itachi sang kakak, Sasuke adalah murid idaman para murid wanita termasuk Sakura, Ino, Karin, dan Amingwati, tetapi dia mengacuhkan mereka karena ternyata dia adalah seorang gay dan justru ia mengincar Orochimaru untuk belajar ilmu "menjadi seme yang baik dan benar".



Sakura binti Haruno


Adalah murid perempuan yang aneh karena sering berbicara dengan dirinya sendiri. Sakura amat terobsesi dengan Sasuke sampai-sampai ia meminta Sasuke untuk memperkosanya namun hal itu tidak kesampaian karena ternyata Sasuke dalah seorang gay. Paling banyak menguasai ilmu sihir putih dan ilmu paramedis. Ssssttt.... Dia ternyata juga berantem sama Ponari dan pernah berkolaborasi sama Ki Panoramix, lho.



Kakashi bin Hatake


Salah satu guru disekolah ninja yang hobi membaca buku porno sehingga tidak heran kalau dia selalu menutupi wajahnya dengan topeng agar air liurnya tidak menetes. Kemampuannya adalah meniru sehingga ia sempat di cekal oleh Roy Suryo karena meniru jurus Chidori ciptaan Kame Shenin tanpa ijin namun Kame Shenin harus merelakan jurus ciptaannya diklaim oleh Kakashi karena kalah di pengadilan agama dan dia menciptakan jurus baru yaitu Kame Hame hah .



Shikamaru Bin Kodhijah Nara


Salah satu sahabat Naruto yang memiliki sifat jenius dan lebih suka main catur, jual diri (?), nongkrong di terminal angkot ama Michael Jackson, dan suka menabung. Sebenarnya dia tidak tertarik menjadi ninja karena ia bercita-cita menjadi Kapten kapal namun karena tidak ada sekolah khusus kelautan akhirnya dengan terpaksa ia masuk sekolah ninja. Kemampuannya adalah menggunakan bayangan. Dia adalah ahli strategi kelas kakap. Karena itulah, ia selalu memenangkan game semacam Ninja Saga atau World of Warcraft, sehingga [[Konata Izumi] pernah meminta agar dijadikan muridnya. Tetapi Shikamaru hanya bisa berkata "Mendokusei, mendokusei..."


Added Characters :


Chouji bin Akimichi


Salah seorang murid sekolah ninja yang memiliki tubuh gempal sehingga ia pernah disangka sebagai buntelan kentut adik Ade Namnung dan dia pernah dikejar oleh tukang jagal karena dikira sapi glonggongan. Chouji adalah orang yang rakus,semua makanan dilahapnya termasuk makan siangmu, daging glonggongan, taimu, bahkan gunungan sampah di Bantar Gebang juga tak luput disantapnya, namun dia tidak mau dibilang Gendut.



Ino binti Yamanaka


Saingan berat Sakura dalam merebut hati Sasuke -yang ternyata yaoi tingkat dewa- serta murid sekolah ninja yang Manis Manja (emang grup dangdut?). Di balik sikap manisnya dia adalah wanita yang tidak bisa diajak kompromi saat mau diajak merusuh, dia paling terkenal karena dia paling suka merusuh diantara kunoichi yang lainya.



ASUma Sarungtobi


Guru dari Shikamaru, Chouji, dan Ino sekaligus anak dari Hokage Ketiga, diangkatnya dia menjadi guru merupakan wujud praktek nepotisme Hokage ketiga. Asuma tewas saat bertarung melawan pasangan Akatsuki Hidan dan Kakuzu karena digilir oleh mereka berdua selama 9 jam penuh tanpa istirahat.



Pak Lee


Nama aslinya adalah Rush Land (di baca RUSLAN seorang OB yg suka ngrepe anak" bocah smp kls 7), murid sekolah ninja yang tidak memiliki keahlian ninja sama sekali tetapi menguasai ilmu santet titisan Ki Joko Bodo Amat Emang Gue Pikirin. Berganti nama menjadi Rock Lee karena menurut penerawangan Mbah Maridjan nama tersebut hanya akan membawa kesialan selama 7 turunan, 7 kelokan, 7 pos satpam dan 7 tanjakan, selain itu dia juga pernah memenangi penghargaan Panas Dingin Award sebagai ninja dengan penampilan terpanas karena berdandan ala Salah satu personel The Changcutters. "Aku ingin menjadi Qibil The Changcuters," ujarnya pada saat casting.



Neji bin Hyuga


Teman satu team Rock Lee tetapi tidak pernah mengakui Rock Lee sebagai rekan satu team karena malu memiliki teman yang berdandan ala Changcutters. Kemampuannya adalah memiliki Byakugan yang mampu melihat tembus pandang, tak heran jika dia betah menatap Ten Ten selama berjam-jam karena melihat rekan satu timnya tanpa busana.




Ten Ten


Murid sekolah ninja yang merupakan hasil pertukaran pelajar dari Padepokan Psikopat Serius Snapan. Nama Ten Ten berarti 10-10, maksudnya dia kuat menggunakan sepuluh senjata tajam termasuk Keris Andalan Ten Ten: Keris MPU GANDRING!!!!



Sersan Might Guy


Might Guy (dalam boso jowo berarti Lelaki Gay Sakti) adalah guru dari Rock Lee dan kawan-kawan yang juga seorang homo tak heran jika muridnya malu memiliki guru seperti dia kecuali Rock Lee yang juga sama gilanya. Sebelum menjadi guru disekolah ninja dia adalah personel ke-6 Changcutters namun dia dipecat secara tidak hormat dan tanpa pesangon setelah rekaman mesum saat dirinya main gaplek dengan Ryan beredar ditoko besi, Apotik, warung remang-remang, Gedung DPR, dan Bantar Gebang.



Shino bin Aburame


Ninja yang memiliki usaha sampingan penangkaran serangga mulai dari lebah, lalat, kumbang, kunang-kunang, wereng, walang sangit sampai walang kekek milik Waljinah. Kemampuannya adalah menggunakan serangga sebagai senjata, misalkan : menggunakan tawon untuk meyengat lawannya sampai mampus, menggunakan kunang-kunang saat dikonoha terjadi pemadaman bergilir oleh PLN, menggunakan walang sangit untuk menyamarkan bau kentutnya.



Kiba Bin Inuzuka


Rekan satu tim Shino yang juga memiliki usaha sampingan penampungan anjing dan memiliki cabang antara lain : Bali, Papua, Australia, dan Grogol. Saat ini usahanya sedang mengalami cobaan, contoh: di Bali tengah diadakan pemusnahan anjing yang terinfeksi virus Dunia Gendeng yang ditularkan oleh Bayu Gendeng dan menulari pembaca artikel ini.



Hinata Binti Hyuga


Rekan satu tim Kiba dan Shino yang juga memiliki mata ajaib Byakugan sehingga dia bisa melihat tembus pandang, maka tak heran jika dia hanya bisa melihat Naruto dari belakang. karena jika melihat dari depan dia akan langsung pingsan karena melihat kejantanan Naruto yang begitu besar sebesar kepalamu. Dia pernah digebuki oleh Pein ketika mencoba untuk mengajak Naruto mesum saat mereka sedang asik-asiknya bertarung.



Konohamaru


Sahabat Naruto yang paling junior. Pertama kali bertemu pada saat Konohamaru sedang mengintip wanita mandi di sungai, namun ternyata itu adalah Naruto yang sedang memakai jurus berubah jadi Amingwati. Konohamaru selalu mengekor dan membuntuti Naruto, berharap ia bisa dipinjamkan Komik Hentai olehnya.



Kurenai Binti Yuhi


Guru dari Hinata dkk, sebelum menjadi guru mereka dia adalah mantan penyihir bayaran seangkatan Albus Dumbledore, Ginny Weasley, Hermoine Granger, dan lain-lain. Ia menikah dengan Asuma karena tertarik dengan janggutnya yang serbaguna.



Letjen Temari


Kakaknya Gaara dan Kankurou. kemana-mana dia selalu membawa kipas raksasa karna tempat tinggalnya gersang & panas. Dia selalu menggunakan kipas itu untuk mengopasi sate jualan suaminya, Shikamaru. Jika Temari menggunakan kipasnya, orang-orang disekitarnya terbang sampai ke Rumahmu. Senjatanya hampir diklaim sama Malingshit.



Letjen Kankurou


adiknya Temari dan kakaknya Gaara. Kemana-mana dia selalu membawa boneka Gundam, Barong, Pocong, Boneka yang mirip dengan wajahmu dan boneka lainnya. Sepertinya orang ini masa kecilnya kurang bahagia. Karna itu, dia selalu membawa boneka kemanapun dia pergi. Wajah Kankurou juga menggunakan coretan yang gak jelas supaya dia terlihat ganteng dan dilirik para orang-orang Malaysia yang ingin mengeklaimnya. Hampir senjata-senjata buatannya diklaim semua oleh Malaysia.



Sultan Gaara


adiknya Temari & Kankurou. Hobinya adalah berburu monster dengan pasir bangunan, pasir gurun, dan pasir bekas dikuburnya tai kucing. Semua orang dulunya membenci dia karena Gaara suka melakukan hal yang mencari gara-gara. Sekarang dia menjadi Kazekage (Sultan) di kasultanan Sunagakure. Senjata pasirnya juga nyaris diklaim malaysia.



Bang Haji Killerbee


Penyanyi orkes dangdut yang merupakan pengarang buku Gurita Cikeas, alasan Sasuke dan team PeTaka ingin menangkapnya bukan hanya karena disuruh Madara, tapi juga karena ingin minta lagu-lagu dangdut di hp-nya Killerbee. Killerbee adalah seorang penyanyi amatiran yang mempunyai aliran kagak jelas, hasil campuran dari Rap, Dangdut, dan Campursari. Naruto berguru padanya untuk mempelajari "cara menyuruh Kyuubi pergi ke pasar".


Lanjut baca part 2 Klik disini


Sumber : tolololpedia

Belum ada Komentar untuk "Naruto Shimpunden"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel