Asal mula kata MAHO - Digital Solutions by Leafcoder

Asal mula kata MAHO




Selamat sore, kali ini saya akan membahas mengenai asal mula kata maho. Bagi para pengguna internet terutama para Kaskuser (pengguna Kaskus), pasti sudah tak asing lagi dengan kata MAHO, kata yang bagi banyak kaskuser mempunyai kepanjangan Manusia Homo itu itu sudah akrab sekali di telinga para pengguna internet. Tapi tahukah kalian bagiamana sejarah dan asal mula kata MAHO?




Pada tahun 2008, di lounge Kaskus, ada seorang member yang cukup menarik perhatian yaitu applebread ke4. kenapa menarik perhatian? karena dia selalu menyelipkan kata : " ~maho maho maho " di setiap postingannya dan seringkali mendapat pertamax,




Waktu berganti dan para kaskuser mulai mengangkat topik kata maho yang sering dibubuhkan oleh applebreadke4 ini. mulai bermunculan thread baru untuk membahas apa arti kata maho, ada yang bilang salam yahudi, ada yang bilang bahasa lain, dan lain sebagainya.



Dan entah sejak kapan ada kaskuser yang mengartikan kata maho itu menjadi manusia homo yg ditunjukan ke sang applebread. dan mulailah kata maho artinya menjadi manusia homo.



Tapi fakta sebenarnya terungkap, menurut info kata maho yang sering digunakan applebread berasal dari salah satu anime kesukaannya, tetapi kata maho terlanjur melekat menjadi manusia homo, bahkan hingga sekarang.

Nah itu dia Asal mula kata HOMO tercipta. Semoga bermanfaat ya.



Posting Komentar

0 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.