Alur Cerita Naruto Shimpunden



Dibawah ini adalah cerita absurd lanjutan part 1
Mohon maaf atas bahasa yang absurd, maklum hasil saduran dari website yang tertera dibawah ini.
Disadur dari tolololpedia dan diedit dengan tujuan menghibur semata.



Berawal dari . . . .
Kyuubi atau monster kucing berdubur sembilan menyerang konoha....
Sekitar tiga belas tahun sebelum cerita ini, muncul monster anjing jengking berdubur 9 atau Kyuubi. Kyuubi dimanfaatkan oleh anggota FPI bernama Madara Uchiha untuk menghancurkan desa Konohagakure akibat penduduknya menolak desa mereka dijadikan tempat syuting acara religi.
Lalu munculah Hokage (Sultan Keraton Api) ke-4 bernama Minato Namikaze. Ia mengajak anjing itu bermain petak umpet dan ngentot bersama. Karena anjing itu selalu ketemu saat bersembunyi dan selalu cepet keluar saat ngentot, ia akhirnya bersembunyi di perut Naruto yang baru lahir. Kemudian Yondaime memanfaatkan hal itu dengan cara menyegel binatang malang itu di dalam perut Naruto.
Awal
Uzumaki Naruto atau yang bernama samaran Sunarto Bin Uzumaki adalah seorang murid ninja biasa, hingga suatu hari Seorang Jounin bernama Kakashi yang menjadi ketua tim 7 disuruh Hokage untuk memasukkan Naruto dan kedua Temannya ke tim 7 agar nantinya berlomba membakar rumah dengan kelompok lain dalam rangka pemilihan Hokage. kelompok pemenang akan mendapatkan sebuah buku 1001 jurus & 1001 sihir yang dapat diisi dan difotokopi seenak perutnya. Naruto mendapatkan kekuatan ninja dengan jurus khusus 'mengubah dan memperbanyak gorila menjadi orangutan' bersama dengan Sasule yang memiliki jurus khusus 'mengubah air liur/kencingnya menjadi api' dan Sakura dengan keahlian khusus Guna-guna bersama2 bertarung agar "jurus mesum" tidak jatuh ke tangan Organisasi Mesum Lainnya terutama kelompok Orochimaru (ular banci) yang berniat membunuh Hokage ke-3 gara-gara hutangnya gak pernah dibayar.
Ujian Chunin
Naruto dan beberapa peserta lainnya yang berhasil memenangkan lomba membakar rumah,diikut sertakan lagi dalam lomba Ujian chunin.Dalam ujian ini tiap peserta bertarung dengan peserta lainnya.Naruto dan Sasuke datang terlambat ke sana karena sedang boker.Saat dimulai, ternyata Naruto melawan Neji,Sasuke melawan Garaa,Shikamaru melawan Temari,Kankuro melawan Shino,Tompel melawan Amingwati,dan Bayu Gendeng (finalis The Master-R*TI) melawan Harry Potter.Naruto berhasil menang,karena ia dendam karena tidak dengan Sasuke.Garaa kabur ke RSNinja dan Sasuke mengejarnya.Shikamaru mengalah karena melihat trik sinting Temari.Kankuro mengundurkan diri ke WC.Tompel ditendang Amingwati sampai ke panti pijat.Dan Bayu Gendeng berhasil memasukkan Harry Potter ke RSJ. Tapi kemudian Orochimaru menghancurkan tempat ujian chunin untuk dijadikan panti pijat.Ketua Jendral tertinggi ke-3 lalu bertarung dengan Orochimaru dan berhasil menjilat tangan Orochimaru sehingga tidak bisa digunakan.Namun karena rasanya Super tidak enak 68% pahit dan 32% beracun, Sarutobi(Gubernur ke-3) meninggal akhirat. Hahahaha,,
Perginya Sasuke
Naruto dan murid lainnya,kembali mengikuti misi(operasi militer) dan berlatih(ilmu sihir).Namun Sasuke kurang puas dengan misinya dan latihannya itu sehinngga ia membiarkan dirinya ditodong ke markas Orochimaru.Naruto yang kehilangan temannya itu mengejar Sasuke dan membawa temannya.Namun ditengah perjalanan Naruto dihadang ninja mesum dari desa Bunyi, akhirnya Naruto digantikan Lee & Gaara melawan Kimimaro dan Naruto melawan Sasuke,Neji melawan Kidoumaru,Tayuya melawan Shikamaru & Temari,Jirobou melawan Chouji,Sakon melawan Kiba & Kankuro. Semuanya menang dan berhasil melumpuhkan semua lawannya kecuali naruto kalah karena Sasuke menghomoinya (Mengguna-gunainya) terlebih dahulu.
Kembalinya Naruto dari Dunia Gendeng
Naruto yang diajak Jiraiya ke salah satu panti pijat terbesar di dunia yang bernama Dolly terletak di Dunia Gendeng akhirnya kembali setelah 3 tahun lamanya.Tapi Naruto tidak lama di Kononha sebab Garaa ditodong Akatsuki untuk diperkosa bijuunya.Naruto dan timnya bersama tim Lee pergi ke Sunagakure untuk merampas Gaara.Setelah mendapat informasi markas panti pijat Akatsuki, Naruto dan timnya bersama Nenek Chiyo pergi ke markasnya.Setelah Sakura dan Nenek Chiyo menang dan mengeklaim semua senjatanya Sasori, sedangkan Deidara tangannya patah akibat Kakashi dan kabur ke bunker. Nenek Chiyo menyembuhkan(menghidupkan) Garaa, tetapi Nenek Chiyo meninggal akibat doping.
Naruto vs Orochimaru
Naruto,Sakura,Sai(pengganti homo Sasuke),dan Yamato(pengganti Kakashi) pergi ke tempat pertemuan (homoan) Orochimaru dan Sasuke menurut informasi dari Sasori.Yamato menyamar menjadi Sasori tapi ketahuan oleh Kabuto yang telah biasa berhomoan dengan Sasori.Akhirnya terjadi pernikahan.Naruto marah karena Orochimaru tidak memberi tahu dan dimana Sasuke karena Orochimaru makan lontong pedas. Naruto akhirnya menjadi Kyuubi berekor 4,perhomoan sengit pun dimulai. Yamato mencoba menyegel Kyuubi dengan mantra titisan Bayu Gendeng dan berhasil. Orochimaru dan Kabuto kabur ke tempat persembunyiannya di gunung merapi.
Hidan dan Kakuzu
Pasangan homo ini ditugaskan pemimpin Akatsuki untuk menodong orang khusus untuk dijual ke panti pijat. Tsunade(Ratu Keraton Konoha ke-5) mengetahuinya dan menugaskan Shikamaru dkk untuk menghentikan aksi bejat dari duo Hidan Kakuzu. Setelah perhomoan sengit, Hidan berhasil mengutuk Asuma dengan jurus terlarang Mak Erot sehingga penyakit(Gila)nya pindah ke Asuma dan akhirnya Asuma ditodong buat dijual ke panti pijat Miyabi.Shikamaru marah dan menghancurkan 1000 unit RSJ kemudian pergi mengejar pasangan homo tersebut dengan tim Naruto. Hidan berhasil disodomi oleh Shikamaru. Kakuzu berhasil dikeroyok dan semua jantungnya diperkosa oleh Kakashi dan Naruto.
Penghianatan Sasuke
Saat di Sarangnya Orochimaru, Orochimaru dan Kabuto mendengar Hidan dan Kakuzu boker begituan lamanya, telah diberantas oleh Naruto. Setelah mendengar hal itu, tubuh orochimaru muntaberna (muntah berak celana). Saat itu Sasuke ingin memuaskan Orochimaru sampai mampus. Pada saat ia melihat Orochimaru sudah menderita pusing-pusing gara-gara ramuan Buah Pakmu, ia lalu berpaling ke Suigetsu yang dikurung oleh Orochimaru di Aquarium. Berhubung nafsu Sasuke tidak tertahankan lagi maka ia pun segera memecahkan Aquarium. Karena otak kotornya tidak puas dengan layanan Suigetsu, malah ingin minta 2 lagi. Maka ia bergegas mencari Karin serta Juugo dan mereka pun segera three some di atas pohon. Maksudnya sih merencanakan strategi gituan.
Pencarian Itachi
Mendengar nafsu Sasuke bertambah, Itachi memohon kepada anggota Akatsuki yang lain membantunya agar dia tidak diperkosa. Maka Akatsuki pun membagi 2 prioritas antara mencari Monster anjing dubur 9 dan Sasuke. Di saat yang sama Naruto mendengar Sasuke telah mengalahkan nafsu Orochimaru. Ia sangat senang, dan ia memohon kepada Tsunade untuk menghomoi Sasuke dengan bantuan dari orang 8. Namun nafsu Sasuke lebih besar dari nafsu Kelompok Orang 8 Naruto. Dan akhirnya Naruto pun tetap gagal.
Latihan Menjadi Petapa Kotor
Setelah gagal mencari Sasuke, ia memutuskan untuk menambah nafsunya dengan menjadi Petapa Genit seperti gurunya Jiraiya. Caranya adalah dengan makan makanan yang menjijikan bersama katak. Setelah itu lalu memasukkan seluruh kodok kodok yang ada ke dalam mulutnya. Akhirnya ia menguasai ilmu petapa kotor dengan bukti mata dengan bintit lingkaran merah yang menandakan sedang berpikir kotor.
Invasi Pain
Karena hampir semua anggota Akatsuki gagal mencabuli si Ekor 9. Akhirnya ketua Akatsuki turun tangan. Karena dia pikir kalao ber 7 (ditambah konan) akan lebih mudah daripada ber 2. Setelah tiba di Konoha ia menunjukan aksi aksi yang merangsang penduduk Konoha. Pain dkk memakai Lorem Ipsum ke semua jenis binatang (akamaru,pakun,berbagai jenis burung,semua jenis serangga,3 piring Tukul Arwana,dan Barney dkk), menghomoi semua jenis tumbuhan, dan mengklaim gedung besama Malaysia.

Karena Tsunade tidak terima dengan aksi aksi seronok dan senonoh tersebut karena dianggap menyaingi dirinya, ia memutuskan Naruto kembali ke Konoha. Kakashi Bertarung seru dengan Pain, Tapi dia kelelahan gara gara Pein memakai Lorem Ipsum Ke Kakashi dan Membuat Kakashi Ngebacot terlalu lama, Tiba tiba Serius Black menyelamatkan nyawanya meskipun dia mampus ditempat. Selamatlah Kakashi dari kejaran maut.
Chouji dan Chouza juga unjuk gigi. Sialnya Pein menyerang dengan jurus AAAAAA! yang membuat Chouji dan Chouza Pusing Pusing
Pain vs Naruto
Setelah Naruto belajar jurus-jurus yang kotor, ia kembali ke Konoha, ia terkejut melihat desanya sempoyongan dan lemas karena telah digarap (dan diklaim) oleh Pain dkk dan Anggota DPR. Naruto lalu bertarung dan berhasil menyodomi ke-6 Pain(kecuali Konan, karena ia kabur ke Panti Pijat.Akhirnya dalam pertempuran yang sengit hanya tersisa 1 Pain. Tetapi pada akhirnya Naruto yang menang, karena Kyubinya bisa melindunginya dari kutukan Lorem Ipsum.

Pertemuan 5 Kage
Karena Tsunade teler digarap oleh Pain, Danzo akhirnya mengambil alih pimpinan dan pergi ke pertemuan 5 kage yang diadakan oleh Raikage di Kumogakure. Ditengah tengah rapat tersebut, Sasuke yang makin besar Nafsunya ingin membunuh Danzo. Karin mencoba mendeteksi keberadaan Danzo, namun karena sasuke tidak sabar ia lalu mencoba menghamili Raikage dkk.Lalu tibalah pertarungan sengit. Raikage sudah berkali-kali menyodomi Sasuke, namun yang terkena sodomi adalah susanoo.Setelah Karin mengetahui bahwa Danzo berada di Gedung DPR.Kemudian perhamilan antara Sasuke dan Danzo dimulai... Karena Terlalu Lama menunggu Karin dan Sasuke jadi Nonton Bokep Di Gedung DPR bareng Tompel.
Sasuke vs Danzo
Sasuke saking nafsunya langsung menyerang Danzo dan mengeluarkan Magic Sharingan. Namun tenyata Danzo mengeluarkan tangannya yang berisi beberapa mata sihir Sharingan. Dan mengeluarkan jurus yang terdapat dalam komik.....

Latihan dengan Bang Killerbee

Karena Jiraya mati dibool oleh Pain, Kakashi lemas gara-gara membacot terlalu lama gara gara Lorem Ipsum, Yamato sibuk menanam pohon dalam acara anti global warming, Naruto bingung mau latihan sihir bareng siapa. Lalu tetangga dari Desa sebelah ingin mengajak Naruto latihan cabul bareng dengan ilmu ninja yang tinggi, serta fasilitas latihan yang lebih canggih dari Konoha. Naruto pun pergi latihan bersama killerbee di desanya. Di sana, naruto diajari oleh Killerbee bagaimana caranya memotong anunya kyubi. Karena naruto susah di ajari dia frustasi dan memotong anunya sendiri. Killerbee yang melihat kejadian itu langsung nepsong berat dan membool naruto, saat itu kyubi yang ada di tubuh naruto berontak dan bekerja sama dengan naruto untuk melawan killerbee. Saat itulah naruto dapat menguasai kyubi yang ada di tubuhnya.



Source : tolololpedia dengan sedikit penambahan.

Belum ada Komentar untuk "Alur Cerita Naruto Shimpunden"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel