Cara Akses Deep Web Termudah dengan TOR Browser - Digital Solutions by Leafcoder

Cara Akses Deep Web Termudah dengan TOR Browser

Cara Akses Deep Web Termudah dengan TOR Browser

leafcoder.org - Tutorial / Cara mengakses Deep Web termudah menggunakan TOR Browser ( How to access deep web easily ) dibawah ini perlu kalian ketahui. Tips ini saya buat sebagai pembelajaran dan membantu menjawab pertanyaan teman-teman yang penasaran tentang apa itu deep web dan bagaimana cara mengunjungi deep web.

Cara Akses Deep Web Termudah TOR Browser



Deep Web merupakan konten website yang tidak muncul pada search engine standar yang sering kalian pakai seperti Google, Yahoo, dan Bing. Berdasarkan riset, konten yang digolongkan sebagai Deep Web hampir 96% dari seluruh konten yang ada di Internet. 4% sisanya adalah website biasa yang orang-orang akses seperti Google, Facebook, Youtube, dan website lain yang bisa dibuka menggunakan browser standar.

Konten didalam Deep Web tergolong konten jual beli ilegal, peretasan, dan lain sebagainya. Tidak disarankan untuk mengakses Deep Web tanpa pengetahuan lebih tentang teknologi keamanan website. Tetapi untuk sekedar memecahkan rasa penasaran kalian masih bisa mencoba membuka Dark Web (bagian dari Deep Web) dengan mengikuti cara aksesnya dibawah ini :

1. Download aplikasi TOR Browser disini.

Download TOR Browser
Langkah 1 : Download TOR Browser

2. Setelah terdownload, install seperti biasa (ikuti step by step yang muncul), setelah proses instalasi selesai lanjutkan dengan menyambungkan TOR browser ke server TOR dengan cara buka TOR browser lalu klik "Connect". Tunggu beberapa saat hingga proses connecting selesai.

Connect TOR Browser
Langkah 2 : Connect TOR Browser

3. Lihat screenshot dibawah ini, jika telah muncul seperti gambar dibawah artinya browser TOR kalian sudah siap digunakan untuk berselancar di Dark Web. Cobalah untuk menginputkan URL dibawah ini.


Nama SitusAlamat SitusDeskripsi
DuckDuckGo3g2upl4pq6kufc4m.onionSitus ini berfungsi sebagai mesin pencari seperti Google.
0day Forumqzbkwswfv5k2oj5d.onionSitus ini merupakan forum di deep web atau dark net yang terpercaya.
Hidden Wikizqktlwi4fecvo6ri.onionSitus ini seperti Wikipedia khusus untuk deep web atau dark net.
Jabbercryjabkbdljzohnp.onionSitus ini adalah untuk chatting dengan para user lain yang mengakses deep web atau dark net.

TOR Browser siap digunakan
Langkah 3 : TOR Browser siap digunakan

4. Contoh URL yang saya masukkan, OnionDirectory yang berisi bermacam-macam kategori (lihat gambar dibawah)


Deep Web telah terbuka
Langkah 4 : Deep Web telah terbuka


5. Interface Dark Web pada Onion Directory. (lihat screenshot dibawah)


Selamat datang di Deep Web
Langkah 5 : Selamat datang di Deep Web

Nah itu dia Tips Teknologi : Cara Akses Deep Web yang sudah kalian baca dan pasti sudah bisa menjawab pertanyaan kalian tentang bagaimana cara mengakses Deep Web (Dark Web) menggunakan TOR Browser.

BACA JUGA : Penjelasan lengkap tentang SSL / HTTPS

Ingat, tips ini bertujuan untuk pembelajaran semata. Sangat direkomendasikan untuk tidak membiasakan diri mengunjungi Deep Web tanpa pengetahuan lebih lanjut mengenai kemananan website, karena pada dasarnya keamanan yang ada di deep web lebih lemah dibandingkan dengan keamanan pada website biasa yang sering kita kunjungi sehari-hari. Semoga bermanfaat.


Posting Komentar

0 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.