4 Free Recomended Tools by Leafcoder - Digital Solutions by Leafcoder

4 Free Recomended Tools by Leafcoder


Kumpulan 4 Recomended Tools Leafcoder ini terdiri dari Word Counter Tool, HTML Parser Tool, Color Picker Tool, dan Reverse Text Tool. Silakan digunakan GRATIS & mudah pastinya.

Tools by Leafcoder.org (100% FREE to use)


1. Word Counter Tool

Tampilan Word Counter Tool by Leafcoder.org
Word Counter by Leafcoder.org berfungsi untuk menghitung total jumlah kata, karakter, kalimat, paragraf, total waktu baca, dan juga top keyword pada artikel Anda. Gratis dan tentunya sangat mudah digunakan!


2. HTML Parser Tool

Tampilan HTML Parser Tool by Leacoder

HTML Parser Tool by Leafcoder.org berfungsi untuk menguraikan kode HTML murni kedalam HTML jenis XML (Blogger), Parser HTML dibuat agar Google Adsense dapat ditambahkan ke dalam tubuh Template Blogger.  

3. Color Picker Tool

Tampilan Color Picker Tool by Leafcoder.org

Color Picker Tool adalah kumpulan palet warna lengkap dengan kode hexa decimal. Copy,tambahkan # didepannya ( misal 2574A9, menjadi #2574A9 ) dan paste kode hexa pada warna yang Anda inginkan.



4. Reverse Text Tool

Tampilan Reverse Text Tool (Tulisan Terbalik) by Leafcoder.org

Reverse Text Tool atau Tools untuk membuat Tulisan Terbalik bisa Anda gunakan untuk membalik kata,kalimat,ataupun paragraf sehingga teks Anda akan lebih menarik dan membingungkan. 



Itu dia kelima Tools Gratis dari Leafcoder.org yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan produktivitas Anda saat melakukan aktivitas Blogging. Semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan ataupun ingin sekedar berdiskusi mengenai artikel ini silakan tinggalkan pada kolom komentar dibawah ya. Sampai bertemu lagi di artikel terbaru lainnya.


Keyword : Free Tools Leafcoder, Tools Leafcoder, Word Counter Tool by Leafcoder, HTML Parser Tool by Leafcoder, Color Picker Tool by Leafcoder, dan Reverse Text Tool by Leafcoder



Posting Komentar

0 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.