Mengenal Microsoft Kaizala




Microsoft Kaizala adalah aplikasi obrolan dan perpesanan aman yang memungkinkan pengguna ponsel mengirim pesan instan, Kaizala Actions, lampiran seperti gambar, dokumen, video, audio, dan banyak lagi. Microsoft Kaizala juga memungkinkan kamu mendapatkan umpan balik instan dari pengguna kamu tentang apa pun yang kamu inginkan. Dengan Kaizala Actions, Kamu dapat mengirim jajak pendapat dan survei ke beberapa pengguna atau ribuan, dan begitu mereka merespons, semua tanggapan secara otomatis dikumpulkan dan disajikan dalam laporan yang mudah dilihat, untuk membantu pengambilan keputusan.

Mengenal Microsoft Kaizala


Download Microsoft Kaizala untuk ponselmu dan pelajari tentang cara menggunakan aplikasi seluler di sini: Cara menggunakan aplikasi Microsoft Kaizala

Akses portal manajemen Kaizala 
Untuk mengakses portal manajemen Kaizala, masuk dengan akun direktori aktif Microsoft Azure kamu di sini: Kaizala Management Portal Setelah kamu dapat masuk, Kamu akan diminta untuk menambahkan nomor telepon ke Kaizala. Setelah nomor teleponmu diautentikasi, Kamu dapat mengelola Kaizala di portal manajemen.

Penting

Kamu dapat memiliki lebih dari satu nomor telepon yang ditambahkan ke akun admin Azure Active Directory. Kamu dapat beralih antara nomor telepon ini di Pengaturan untuk mengelola grup Kaizala dan pengguna.

Portal manajemen Kaizala 
Portal manajemen Kaizala adalah portal berbasis web yang menyediakan kemampuan manajemen, pelaporan, dan kemampuan perluasan untuk Kaizala. Dengan portal manajemen Kaizala, organisasi kamu dapat dengan cepat mengirim ribuan atau jutaan pengguna ke Kaizala, termasuk karyawan, mitra, vendor, atau pelanggan, hanya dengan nomor telepon. Kamu dapat membuat grup Kaizala dan menambahkan pengguna, dan juga melihat laporan out-of-the-box untuk Kaizala Actions seperti Jobs dan Survei. Kamu harus memiliki langganan Kaizala sebelum kamu dapat menggunakan Kaizala. Langkah pertama masuk dengan akun Azure Active Directory kamu. Setelah berhasil masuk, tambahkan nomor telepon terdaftar Kaizala kamu. Setelah nomor telepon kamu diautentikasi, Kamu dapat mengelola fitur Kaizala.

Portal manajemen Kaizala dapat digunakan oleh pengguna berikut :

  • Administrator TI
    Gunakan portal untuk mengatur grup dan mengelola pengguna dalam grup ini dengan cara yang aman dan patuh. Misalnya, administrator dapat menambahkan atau menghapus pengguna dari grup tertentu, atau menghapus pengguna dari semua grup organisasi, sehingga ketika seorang karyawan keluar, orang tersebut tidak tetap menjadi anggota grup organisasi, dan tidak memiliki akses ke data organisasi.

  • Pengembang
    Gunakan portal untuk membuat Kaizala Action baru, atau sesuaikan Aksi Kaizala. Pengembang juga dapat menambahkan Connector baru untuk mengintegrasikan sistem internal atau eksternal mereka dengan Kaizala.

  • Pengguna Bisnis
    Dapat melihat laporan built-in, dengan pembaruan data waktu-nyata, untuk Aksi Kaizala yang dibagikan dalam grup organisasi.
Catatan :



Grup Kaizala : Buat dan kelola grup Kaizala. 

Pengguna Kaizala : Tambahkan dan kelola pengguna Kaizala. 

Grup Organisasi : Hubungkan grup Kaizala ke organisasi Anda untuk melihat laporan dan mengelola sumber daya. 

Grup Publik : Terhubung dengan sejumlah besar pelanggan untuk mengirim dan menerima informasi.  

Laporan Kaizala : Lihat laporan tentang Kaizala Actions. 

Kaizala Actions : Buat Aksi Kaizala baru. 

Kaizala Connectors : Integrasikan aplikasi internal atau eksternal dengan Microsoft Kaizala menggunakan REST API.

Nah itu dia informasi penting tentang Microsoft Kaizala yang wajib kamu ketahui, tertarik untuk mencobanya ?

Posting Komentar

0 Komentar