Cara Cek Nilai Ujian CAT BKN CPNS 2017


leafcoder.org - Cara Cek Nilai Ujian CAT BKN CPNS 2017 menggunakan Android ataupun Komputer. Dibawah ini adalah tips tentang cara cek nilai ujian CAT BKN CPNS 2017 termudah menggunakan aplikasi mobile Android dan juga melihat detail ujian via website resmi BKN.

Cara Cek Nilai Ujian CAT BKN CPNS 2017



1. Buka Google Play, ketik : Official CAT BKN pada kotak pencarian aplikasi, download.





2. Setelah terdownload, buka aplikasi Official CAT BKN kalian.




3. Klik Menu, pilih Cek Nilai CAT.





4. Tulis tujuan instansi yang telah kita lamar sebelumnya, contoh " Hukum", jika keyword sesuai maka akan muncul beberapa list instansi seperti pada screenshot dibawah ini.



5. Setelah memilih instansi, selanjutnya adalah memilih lokasi Tes. Pilihlah lokasi tes sesuai dengan lokasi mengerjakan ujian CAT kalian masing-masing.



6. Setelah memilih lokasi tes, langkah selanjutnya adalah dengan menginputkan Nomor peserta kita yang tertera pada kartu ujian kalian masing-masing, setelah itu langkah terakhir adalah dengan tap / klik CEK NILAI.


BACA JUGA : Tutorial Simulasi Tes CAT CPNS BKN Official





7. Hasil akan muncul pada layar smartphone kalian masing-masing. Selesai.




  • Nah untuk melihat lebih detail hasil TES CAT BKN CPNS 2017, kalian bisa juga mengunjungi website resmi CAT BKN disini,


  • Klik instansi yang sedang Berlangsung, maka akan muncul detail hasil ujian CAT BKN CPNS 2017 seperti pada screenshot dibawah ini.



Nah itu dia Cara Cek Nilai Ujian CAT BKN CPNS 2017, silakan bagikan kepada yang lainnya dengan cara klik ikon Google, Facebook, atau Twitter dibawah ini, semoga bermanfaat.

Tag : Cara Cek Nilai Ujian CAT BKN CPNS 2017, Ujian CAT CPNS Terbaru, Hasil ujian CAT BKN CPNS 2017, Hasil Tes CAT Kemenkumham 2017, Aplikasi Android CAT BKN Official.

Posting Komentar

0 Komentar