Download Light Novel SAO Season 3 : Alicization Beginning Arc - Digital Solutions by Leafcoder

Download Light Novel SAO Season 3 : Alicization Beginning Arc



Selamat malam , untuk semua penggemar Anime Sword Art Online Arc.


SAO telah melewati Arc : Mother Rosario yang telah usai akhir tahun 2014 kemarin, Ternyata Kawahara Reki sang Penulis Light novel Sword Art Online melanjutkan Arc SAO yang ke sembilan yaitu Sword Art Online Arc : Alicization Beginning.




Dalam Arc ini Kawahara Reki mengungkapkan :


Volume 7 (Arc Mother Rosario) yang memiliki Asuna sebagai karakter utamanya,dan Volume 8 adalah kompilasi dari side story,keduanya mengambil tempat Kirito-sensei sebelum perjalanan barunya di volume 9. Walaupun ia telah melintasi dunia game virtual mulai dari SAO,ALO,juga GGO,dunia kali ini paling tidak,adalah halangan yang disebut « Game Baru yang sulit »,karena ia harus menantangnya mulai dari level satu (Level dasar).




Walaupun begitulah seharusnya .. tapi ia mampu menggunakan bermacam-macam sword skill tepat pada waktunya,jadi mohon anggap itu sebagai rasa kasih sayang dan penghormatan





Aku sebagai penulisnya sendiri,mencoba memberikan banyak hal yang baru di dunia yang memulai debutnya di volume ini, « Underworld ». Sebagai contoh kongkretnya,Kirito tak bertemu seorang gadis….err bukan,itu bukan masalahnya;sampai seberapa jauh bola/dunia fantasi yang menggunakan konteks net game bisa tetap berjalan,tentang NPC,atau dengan kata lain,AI,yang mana belum terjamah sampai sekarang,bagaimana bisa aku fokus terhadap hal itu.aku ingin memperluas cakupan cerita ini sampai ke batas « hal-hal dalam VRMMO » menggunakan hal itu.




Ketika memikirkan soal bagaimana cerita ini akan berkembang selanjutnya,itu membuatku merasa sepertinya aku harus berkerja lebih keras untuk volume selanjutnya!






Nah, ungkapan diatas adalah spoiler dari Arc Terbaru Sword Art Online " Alicization Beginning " ,kabarnya SAO Season 3 ini akan difilmkan pada akhir 2015 / Awal tahun 2016.
Penasaran?

Sebelum menonton Animenya, Ayo baca Light Novel Sword Art Online Arc :  Alicization Beginning sekarang juga.

Download Light Novel Sword Art Online Arc Sekarang
Password : leafcoder.org

Semoga bermanfaat, Salam Leafcoder.


Posting Komentar

2 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.