50 Website Terpopuler di Indonesia - Digital Solutions by Leafcoder

50 Website Terpopuler di Indonesia


leafcoder.org - 50 ranking Website Terpopuler terbaik di Indonesia 2017. Apakah kalian tahu, ternyata didunia maya tiap-tiap website juga memiliki ranking website terpopuler terbaik lho sama seperti saat kita bersekolah. Semakin tinggi ranking website maka semakin bagus teknologi dan popularitas dari website tersebut. Apakah dari ke 50 website dibawah ini ada salah satu website favorit dan bahkan website buatan kalian sendiri? Simak sekarang juga!


50 Website Terpopuler di Indonesia


1. Google.co.id
Ranking pertama diduduki oleh search engine nomor #1 didunia yaitu Google.com. Di indonesia sendiri, domain google.com akan langsung di redirect (diarahkan) ke domain Google.co.id (sesuai dengan negara yang bersangkutan). Berapa banyak orang yang mengakses Google.co.id untuk sekedar mencari tahu tentang suatu hal dan lain sebagainya.

2. Youtube.com
Portal video youtube merupakan website berbasis video yang pengunjungnya datang dari berbagai usia untuk melihat video, mengupload, dan mendapatkan komisi 

3. Google.com
Enables users to search the world's information, including webpages, images, and videos. Offers unique features and search technology.

4. Detik.com
detikcom is pioneer online media company in Indonesia, provides the most updated & comprehensive news from Indonesia & worldwide. Established in 1998 and joined Transmedia under CT Corp since August 2011.

5. Tribunnews.com
TRIBUNNEWS.COM :: Berita Terkini Indonesia Diterbitkan TRIBUN-Network "The National's Local Newspaper" KOMPAS GRAMEDIA.

6. Facebook.com
A social utility that connects people, to keep up with friends, upload photos, share links and videos. 

7. Yahoo.com
A major internet portal and service provider offering search results, customizable content, chatrooms, free e-mail, clubs, and pager.

8. Tokopedia.com
Tokopedia merupakan perusahaan internet yang memungkinkan setiap individu dan pemilik bisnis di Indonesia untuk membuka serta mengelola bisnis online mereka secara mudah dan gratis, sekaligus menawarkan pengalaman belanja online yang lebih aman dan nyaman.

9. Blogspot.co.id

10. Liputan6.com
Liputan6 adalah portal News, Bola, Showbiz, Health, Tekno, Dan Video yang aktual, tajam, dan terpercaya.

11. Kompas.com
Berita Indonesia terkini terpercaya, dan terpopuler, politik, ekonomi, tekno, otomotif, dan olahraga ditulis lengkap dan akurat.

12. Bukalapak.com
Situs jual beli online yang aman, mudah dan 100% terpercaya dengan Bukalapak Payment System.

13. Kaskus.co.id
KASKUS adalah komunitas online terbesar di Indonesia. Terkenal sebagai forum diskusi, rumah dari puluhan ribu komunitas dan pusat jual beli online. Sebagai Social Commerce Platform, KASKUS memfasilitasi user untuk membahas berbagai topik diskusi sekaligus melakukan transaksi jual beli dengan aman dan nyaman. 

14. Lazada.co.id

15. Merdeka.com
KLN KapanLagi Network : merdeka.com adalah situs berita nasional yang mengutamakan independensi dengan semangat untuk mencerdaskan bangsa. Let's be smart. 

16. Kapanlagi.com
KLN KapanLagi Network : KapanLagi.com, situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita dan foto artis, resensi film & musik dalam text dan video. Kalau bukan sekarang, KapanLagi? Less

17. Lk21.org

18. Brilio.net
Brilio.net : Temukan segala kisah kehidupan, gaya hidup, renungan, inspirasi, dan ilmu pengetahuan di sini.

19. Popads.net

20. Wordpress.com
Free blogs managed by the developers of the WordPress software. Includes custom design templates, integrated statistics, automatic spam protection and other features.

21. Indoxxi.net

22. Viva.co.id
Indonesia news & community portal: in-depth, trusted.

23. Onclkds.com

24. Instagram.com

25. Grid.id
Grid.ID menyajikan “Celebrity Breaking News, mengabarkan secepatnya kisah selebriti lokal dan dunia.

26. Okezone.com
An Indonesian Online Portal offers news,economy,lifestyle,celebrity,bola, sports,techno and pro…Morevide citizen journalism and forum for internet user. Part of MNC Group. Less


27. Uzone.id
Uzone merupakan portal yang menyajikan berita dan informasi menarik yang menghibur, bermanfaat dan inspiratif.

28. Idntimes.com
IDN Times is a multi-platform news and entertainment media company for Millennials and Gen Z in Indonesia.

29. Alodokter.com

30. Dream.co.id
KLN KapanLagi Network : Dream.co.id adalah website lifestyle muslim pertama yang fokus pada gaya hidup, kecantikan, kesehatan, parenting, travel. serta kisah-kisah inspiratif yang menggugah hati. Sahabat bagi para hijaber dan muslimah.

31. Wowkeren.com
Portal berita infotainment online dan hiburan yang populer di Indonesia, beragam topik film, musik, selebriti (Indonesia, Hollywood, Korea dan Asia). WowKeren merupakan bacaan favorit media infotainment online di Indonesia.

32. Bintang.com
Bintang.com adalah situs berita gosip terkini di Indonesia, menyajikan kabar terbaru hari ini seputar gosip, film, musik, gaya hidup, foto dan video.


33. Suara.com
Indonesian most credible and independent news portal.

34. Wikipedia.org
A free encyclopedia built collaboratively using wiki software. (Creative Commons Attribution-Share A like License). 

35. Blogspot.com

36. Bola.net
KLN KapanLagi Network: Bola.net adalah situs berita sepak bola terkini yang menyajikan prediksi hasil pertandingan, live score, dan informasi pertandingan Liga Eropa & Indonesia terlengkap.

37. Vidio.com
Vidio.com situs berbagi video musik indonesia terbaru, klip dangdut, film lucu. Kamu bisa nonton, upload dan share video secara Gratis! Let's Be Famous!

38. Blibli.com
Sebagai pelopor mall online terbesar & terlengkap di Indonesia, Blibli.com dengan tagline Big Choices Big Deals menawarkan lebih dari 1,5 juta produk dari brand dan merchant terpercaya sehingga kualitasnya terjamin. Blibli.com juga berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, dan menyenangkan kepada customernya dengan menghadirkan beragam kemudahan seperti cicilan 0%, pembayaran di tempat (Cash On Delivery/COD), gratis pengiriman seluruh Indonesia, layanan customer care, hingga garansi 15 hari pengembalian produk. 

39. Olx.co.id
Menyediakan iklan baris gratis dalam berbagai kategori. Terdapat versi bahasa Indonesia, Inggis dan Belanda. 

40. Kompasiana.com
Kompasiana adalah sebuah platform blog dan publikasi online yang dikembangkan oleh Kompas Cyber Media sejak 2008. Setiap konten (artikel, foto, komentar) dibuat dan ditayangkan langsung oleh Pengguna Internet yang telah memiliki Akun Kompasiana (disebut Kompasianer). 

41. Tempo.co
In depth and most trusted news portal in Indonesia. Portal berita tepercaya.

42. Elevenia.co.id
elevenia : toko online terlengkap dan terpercaya dengan jaminan keamanan dan kenyamanan transaksi Anda. Jual beli online berbagai produk pilihan Anda di sini. Klik Cari Hepi!

43. Kumparan.com
kumparan Platform Media Kolaboratif Indonesia sebagai wadah membaca, membuat dan berbagi beragam berita dan informasi.

44. Subscene.com
Passionate about good subtitles this community-driven site aims to disperse and produce quality subtitles for media content including Films, TV-Series, Music Videos, and Online Video.


45. Bola.com
Berita Terkini Seputar Dunia Bola, Jadwal, Pemain, Prediksi Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional.

46. Savefrom.net

47. Sindonews.com
Portal Berita Indonesia menyajikan berita terkini dan terpercaya seputar Nasional, Daerah, Ekonomi Bisnis, Internasional, Olahraga, Automotif, dan Lifestyle. 

48. Indexmovie.me

49. Twitter.com
Social networking and microblogging service utilising instant messaging, SMS or a web interface.

50. Popcash.net
Nah itu dia informasi seputar 50 Website Terpopuler di Indonesia per 25 Juli 2017. Sumber ranking ini berasal dari Alexa.com. Jadi, dari ke 50 website diatas adakah website favorit kalian? Jika ada, tulis di kolom komentar beserta alasannya ya! Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.