Ini dia Keunggulan Apple AirPods 2



Setelah berbulan-bulan menjadi rumor, Apple akhirnya mengumumkan dan merilis AirPods terbarunya (Apple AirPods 2). Apa saja keunggulan dari Apple AirPods 2 ini? Baca dan temukan jawabannya di artikel ini sekarang juga!



Apple mendeskripsikan AirPods sebagai headphone nirkabel paling populer di dunia dan salah satu produk paling dicintai penggunanya. Artinya itu berarti upgrade ini sudah ditunggu-tunggu sekian lama.

Baru-baru ini, ada desas-desus tentang pengisian nirkabel yang lebih cepat, bersama dengan sensor baru, dan bahkan bahan baru untuk membuat ear-buds ini lebih baik dari sebelumnya.

Jadi, apa saja info terbaru dari Apple AirPods 2 ini? Inilah semua yang perlu kamu ketahui. 

Update nama produk AirPod?


AirPods baru akan tetap disebut AirPods, seperti sekarang. Model generasi pertama yangg dulu kini sudah tidak diproduksi lagi dan akan digantikan dengan versi terbarunya yaitu AirPods 2.

 

Kapan AirPods 2 mulai dijual?

AirPods 2 dijual sekarang secara online dan akan tersedia di Apple Store (Offline Store) mulai minggu depan (akhir Maret 2019).

Berapa harga Apple AirPods 2?

Harganya $ 159 (sekitar Rp 2,244,028) untuk AirPods 2 charging case biasa, tetapi jika kamu menginginkan opsi wireless charging, harganya adalah $ 199 (sekitar Rp 2,809,429). Kamu juga dapat membeli Wireless Charging Case secara terpisah seharga $ 79 (sekitar Rp 1,115,320), semuanya akan tersedia di toko-toko offline Apple mulai minggu depan.

Keunggulan Apple AirPods 2

AirPods baru hadir dalam dua versi, satu menggunakan case charging biasa, seperti sebelumnya. Tetapi Anda juga dapat memilih kasing yang mampu melakukan pengisian daya nirkabel.

Sejujurnya, itu adalah hal yang paling tidak mengejutkan di sini karena casing tampilan baru dengan tanda LED yang menyala saat mengisi daya, telah dijanjikan sejak September 2017 ketika mat pengisian AirPower pertama kali terungkap. Selain itu, dibawah ini adalah keunggulan lain dari AirPods 2 :

1. Waktu bicara meningkat secara signifikan


Waktu bicara pada AirPods baru akan menjadi 50% lebih dari pada versi generasi pertama. Untuk sedikit menyimak, waktu bicara sebelumnya adalah dua jam, jadi sekarang akan menjadi tiga. Kamu bisa mengobrol terus dan terus.

2. Hands-free, “Hei, Siri”

Ini adalah fitur tip pada bulan September 2018. Kamu tidak perlu lagi menyentuh earbud untuk memanggil Siri. Ini berarti Kamu dapat mengubah trek lagu, menyesuaikan volume, atau menanyakan arah dan menyimpan tanganmu di saku sepanjang waktu.

3. Dilengkapi dengan chip baru


H1 adalah chip baru yang dirancang khusus untuk headphone. Chip ini menawarkan efisiensi daya yang cukup besar, yang membuat AirPod dapat mendengarkan Anda terus menerus untuk mengatakan, "Hai, Siri" tanpa mengurangi masa pakai baterai.

4. Konektivitas lebih cepat 

Selain efisiensi yang lebih besar, waktu koneksi yang lebih cepat dijanjikan. Ini berarti AirPods akan beralih di antara perangkat hingga dua kali lebih cepat dari sekarang. Apple mengatakan audio dalam panggilan telepon akan ditransfer dari iPhone ke AirPods 1,5 kali lebih cepat daripada saat ini.

5. Kamu dapat memiliki charging case engraved, gratis.

Ini adalah fitur yang Apple sertakan pada produk lain sebelumnya, tetapi ini adalah fitur terbaru untuk AirPods. Ukiran tersedia untuk Wadah Pengisian Nirkabel (wireless charging case) dan Wadah Pengisian biasa dan gratis saat kamu membelinya secara online. 

Kesimpulan keunggulan Apple AirPods 2 2019

Chip baru, yang juga menjanjikan koneksi lebih cepat dan jelas lebih efisien, mengingat waktu bicara baru yang dijanjikan, cukup keren. Dan pengisian nirkabel adalah peningkatan yang pasti. Sayang sekali, matte baru yang telah dikabarkan belum terjadi tetapi, hei, itu sesuatu yang dinanti-nantikan kan?





Posting Komentar

0 Komentar