Pengumuman Hasil TES CAT BKN CPNS 2017


leafcoder.org - Berikut ini adalah Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Bagi Peserta Dengan Kualifikasi Pendidikan Dokter Spesialis, Dokter Dan Sarjana Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2017 dapat di unduh sesuai dengan Jabatan pada link berikut :



Keterangan tambahan :

- Jika kalian masih gagal dalam mendownload file diatas, cobalah untuk menggunakan Browser selain Chrome / Firefox (Browser bawaan Smartphone kalian atau Microsoft Edge jika kalian pengguna Windows).

BACA JUGA : Tutorial Simulasi Tes CAT CPNS BKN Official



- Berdasarkan ketentuan angka 1 dan angka 2 diatas, hasil peringkat secara nasional pada Jabatan Dokter Umum Pertama, Dokter Spesialis Kulit dan kelamin, Dokter Spesialis Penyakit Dalam Pertama, Dokter Spesialis Anak Pertama, Dokter Spesialis Ginekologi Pertama, Dokter Anastesi Pertama, Psikolog Klinis Pertama, Pembimbing Kemasyarakatan Pertama, Analis Keimigrasian Peftama, Pemeriksa Merek Pertama, Pemeriksa Paten Pertama, Analis Kekayaan InteleKual, Analis Hukum, Analis Perlindungan Hak-Hak Sipil dan Hak Asasi Manusia, Penata Keuangan, Kustodian. Kekayaan Negara, Pengelola Teknologi Informasi, Auditor Pertama dan Perawat Pertama sebigaimana terlampir dalam :

1. Lampiran I adalah daftar peserta yang memenuhi nilai ambang batas dengan peringkat masing-masing jabatan secara nasional sebanyak 24.235 peserta (peserta kriteria umum) dan Peringkat (peserta kriteria cumlaude dan Disabilitas) berdasarkan Surat Kepala BKN Nomor K.26-301V.106-9/04 Tanggal 18 September 2017.

2. Lampiran II adalah Daftar Peserta SKB sebanyak 9.639 peserta (sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan RB Nomor 20 Tahun 2017).

3. Bagi peserta yang tidak termuat dalam lampiran II dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti seleksi tahap berikutnya (SKB). Bagi para pesefta yang tercantum dalam Lampiran II, wajib mengikuti SKB yang jadwal pelaksanaannya akan diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2017 di laman: http:/ /cpns.kemenkumham.go.id.

Sumber : Website resmi Kemenkumham Indonesia.

Tag : Penguman hasil tes CAT CPNS 2017, Hasil tes CAT BKN 2017, Hasil seleksi CAT CPNS 2017, Website Kemenkumham CPNS 2017.

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Hasil TES CAT BKN CPNS 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel