Framework E-commerce Terbaik 2017


Info teknologi seputar Penjelasan dan Manfaat Lengkap Framework E-commerce Terbaik 2017 dibawah ini wajib kalian baca untuk menambah referensi tentang pilihan framework untuk website jual beli (e-commerce) kalian nantinya. Karena meningkatnya persaingan di pasar digital dan tuntutan untuk kenyamanan transaksi yang maksimal, perusahaan e-commerce terus berinovasi dan memberikan fitur yang semakin kuat dari platform mereka. 

Pada bulan Mei 2016, Google mengungkapkan bahwa penggunaan ponsel telah melampaui desktop dalam pencarian produk. Pada beberapa tahun terakhir, teknologi mobile friendly telah disematkan di sebagian besar framework website. Sederhananya, jika perusahaan e-commerce tidak memulai dengan " Mobile First " yang merupakan pendekatan untuk pengalaman belanja para customer, perusahaan itu akan merugi sekali jika kita lihat dari perilaku para pembeli digital beberapa tahun ini.

Social commerce adalah tren lain yang berkembang sepanjang tahun. Menurut sebuah penelitian, pengaruh media sosial mempengaruhi tentang keputusan pembelian sekitar 74% dari pembeli online. Selain itu, 60% dari retailers yang dilaksanakan social commerce mengatakan mereka memperoleh pelanggan baru dari jaringan sosial yang berbeda. social commerce memberikan yang paling dalam kenyamanan dengan memungkinkan pelanggan untuk membeli langsung dari saluran media sosial yang mereka sukai daripada harus keluar ke keranjang belanja yang terpisah. Kesederhanaan ini integrasi akan terus tumbuh dan mendominasi pada tahun 2017.

Intinya : Meskipun pada mesin pencari telah dioptimasi dan didesain dengan pengalaman pengguna yang luar biasa penting, platform e-commerce hari ini juga dibuat dengan tujuan untuk memanfaatkan tren mobile commerce & sosial.

Selain itu, kesederhanaan tumbuh dari platform ini memungkinkan pendatang baru dengan latar belakang non-teknis. Menjaga tren ini dan mengubah persyaratan dari bisnis e-commerce modern dalam pikiran, saya telah mengidentifikasi 5 platform e-commerce terbaik yang mungkin untuk melayani berbagai pengusaha (dari individu untuk pedagang didirikan) yang paling efektif pada tahun 2017.

Framework E-commerce Terbaik 2017



1. Shopify

Shopify memiliki lebih dari 325.000 toko online yang aktif dan dengan fokus pada social commerce dan belanja mobile, platform terus berkembang untuk memenuhi persyaratan tumbuh dari toko online.

Manfaat Shopify adalah :

  • Lebih dari 100 toko template (tema) untuk memilih dari 1500 + apps (plugin / extensions) untuk memperluas fungsi toko.
  • Kemampuan untuk menghubungkan toko online Anda dengan halaman Facebook Anda dan menjual langsung di Facebook
  • Mobile-friendly Apps (Shopify menyediakan platform untuk menghubungkan pemilik toko dengan pengembang aplikasi untuk pengembangan aplikasi toko mereka)
  • 24/7 dukungan melalui live chat, telepon dan tutorial serta forum komunitas Shopify


Meskipun keunggulan ini, ada beberapa kelemahan penting dengan platform. Pertama, jika Anda tidak menggunakan Shopify Payment, akan ada biaya transaksi tambahan pada setiap penjualan. Plus, banyak ekstensi untuk fungsi tambahan yang tidak gratis, jadi, menjalankan toko Anda pada Shopify mungkin biaya sedikit lebih dari yang Anda harapkan. Terakhir, Shopify memiliki bahasa coding sendiri disebut ' Liquid ', sehingga setiap kustomisasi dalam sistem datang pada beban tambahan.

Kapan harus menggunakan Framework e-commerce Shopify?

Untuk pemula dengan persyaratan konvensional, Shopify tetap solusi e-commerce yang ideal. Berdasarkan kebutuhan anggaran Anda, Anda dapat memilih paket yang berbeda yang berkisar dari $ 29 sampai $ 299 / bulan. Tapi jika Anda memiliki fitur unik dan fungsi dalam pikiran untuk toko Anda, mungkin lebih baik mencari di tempat lain.

2. BigCommerce

Diluncurkan pada 2009, BigCommerce saat ini memiliki lebih dari 55.000 toko online dan merupakan salah satu penyedia perangkat lunak e-commerce terkemuka. Dari nama-nama besar seperti Martha Stewart & Toyota untuk UKM, platform idealnya melayani toko-toko dari semua ukuran. Dan mengingat daftar lengkap dibangun di fitur yang ditawarkan, BigCommerce sering dianggap sebagai pilihan terbaik bagi mereka yang memiliki sedikit atau tidak ada pengetahuan teknis, atau tidak punya waktu untuk main-main dengan kode.

Untuk lebih mendalam pandangan, lihat wawancara saya dengan Brent Bellm, CEO BigCommerce :

Manfaat BigCommerce adalah :

  • Luas dibangun dalam fitur termasuk newsletter, kupon, pengiriman, pajak, analisis, dan lebih
  • Tidak seperti Shopify, BigCommerce biaya tidak ada biaya transaksi
  • Semua tema gratis dan berbayar yang responsif dan menawarkan pengalaman mobile yang mulus
  • Mengintegrasikan toko Anda dengan Facebook, eBay, Google belanja dan berbagai situs perbandingan
  • Dukungan kuat dengan sangat membantu wizard setup, video pendidikan, dan panduan yang luas dengan representasi visual yang


Salah satu kelemahan dengan BigCommerce adalah kurangnya tema gratis. Saat ini hanya menawarkan 7 tema bebas, sementara sebagian besar dari pesaing langsung mereka menawarkan lebih dari 20 tema gratis. Namun, platform memiliki daftar lengkap dari tema premium, dan juga memungkinkan kustomisasi tema ini jika Anda ingin memberikan toko Anda tampilan yang sama sekali unik dan merasa.

Kapan harus menggunakan Framework e-commerce BigCommerce?

Jika Anda ingin sebuah toko penuh, tetapi tidak ingin kerepotan mengintegrasikan plug-in, mengedit HTML / CSS atau kode lainnya, maka BigCommerce pasti masuk ke e-commerce platform untuk Anda. Jika Anda bersedia untuk berkompromi sedikit di tema, maka BigCommerce adalah alternatif yang kuat untuk Shopify pada kira-kira harga yang sama (rencana BigCommerce ini adalah antara $ 29 dan $ 199 / bulan) tanpa biaya transaksi tambahan.

3. Magento

Dengan hampir seperempat dari pangsa pasar, Magento sering dianggap sebagai pemimpin pasar di antara platform e-commerce. Untuk kehandalan dan skalabilitas, banyak merek populer menggunakan Magento sebagai teknologi yang mendasari untuk toko online mereka, termasuk Burger King, Huawei, Pepe Jeans & Liverpool FC Platform ini dianggap yang terbaik e-commerce platform untuk toko online tingkat perusahaan.

Untuk lebih pandangan mendalam, lihat wawancara saya dengan Mark Lavelle, CEO Magento.

Manfaat Magento adalah :

  • Pengalaman pengguna yang baik: mudah digunakan dan mengelola
  • Platform terbuka sumber dan karena itu terbuka untuk segala macam kustomisasi
  • 9000 + plugin / ekstensi untuk skala bisnis Anda
  • Gratis ekstensi yang memungkinkan social commerce sehingga Anda dapat menjual pada platform media sosial
  • Perpustakaan sumber daya yang luas untuk manajemen toko, pertumbuhan, demo, dan komunitas online dari pemilik toko serta pengembang plugin Anda dapat menekan untuk bantuan


Salah satu faktor penting yang berhubungan dengan Magento adalah harga dari versi. Versi Community dasar gratis, sedangkan versi Enterprise maju biaya minimal $ 20.000 / tahun. Tak perlu dikatakan, versi Community tidak cocok untuk versi Enterprise, yang menawarkan banyak dibangun dalam fitur high-end seperti segmentasi pelanggan, modul dukungan, dukungan 24/7 dan banyak lagi.

Selain itu, fleksibel, sifat open source dari platform juga membuatnya cukup kompleks, sehingga Anda perlu pengembang yang sangat kompeten untuk kustomisasi. Begitu pun dengan versi Komunitas-mengingat hosting, SSL, ekstensi, kustomisasi, dll - kemungkinan akan dikenakan biaya waktu dan uang untuk mendapatkan toko e-commerce Anda persis seperti yang Anda inginkan.

Kapan harus menggunakan Framework e-commerce Magento?

Magento dianggap platform e-commerce yang tepat untuk pedagang tingkat perusahaan dengan volume besar produk. Mengingat kompleksitas toko setup dan manajemen dengan Magento, platform ini tidak dianjurkan untuk pemula.

4. YoKart

Dengan kekayaan fitur dan model penentuan harga pintar, YoKart dibangun dengan fokus khusus pada membantu startups membangun ekosistem e-commerce dengan mudah. Anggap saja sebagai solusi satu atap untuk meluncurkan multi-vendor toko seperti eBay dan Etsy. Meskipun banyak platform e-commerce lainnya juga menyediakan versi multi-vendor mereka, YoKart melakukan hal ini mulus.

Manfaat YoKart adalah :

  • Sebuah solusi pasar multi-vendor siap-peluncuran
  • Selain kerangka, Anda memiliki kode sumber dan dapat menyesuaikan portal dengan kebutuhan Anda
  • YoKart dibangun di atas kerangka terenkripsi. Yang berarti bahwa kustomisasi akan membutuhkan pengetahuan tentang kerangka itu. Secara umum, pengembang PHP berpengalaman akan cepat memahami kerangka dan bagaimana memodifikasi sesuai kebutuhan.
  • Mobile-ramah Platform dan aplikasi Android khusus untuk pasar
  • Fitur yang sama di semua paket harga (penjelasan di bawah ini)
  • Manual komprehensif untuk pemilik toko dan pedagang, video tutorial, FAQ, dan dukungan gratis 12-bulan untuk manajemen toko


Menjadi pendatang yang relatif baru dalam industri, tidak ada ekstensi pihak ketiga saat ini tersedia untuk YoKart. Tetapi sistem menawarkan built in alat analisis, lebih dari selusin didukung gateway pembayaran, penghargaan dan diskon fitur manajemen kupon. Sebuah kelemahan besar, bagaimanapun, adalah kurangnya kemampuan social commerce, yang berarti bahwa itu saat ini tidak memiliki fitur untuk memungkinkan pedagang untuk menjual di Facebook dan platform media sosial lainnya.

Kapan harus menggunakan Framework e-commerce YoKart?

Untuk toko multi-vendor seperti eBay dan Etsy, YoKart adalah pilihan. Paket startup adalah solusi host dengan lisensi satu tahun, yang biaya $ 250 dan memungkinkan startups untuk memverifikasi model bisnis mereka. Versi lanjutan adalah self-host, disesuaikan, biaya $ 999 (satu kali), dan ditujukan bagi perusahaan yang memiliki model bisnis yang sehat. Beralih dari startup untuk paket canggih juga cukup mudah.

5. Big Cartel

Dengan slogan 'Kami percaya pada artis', Big Cartel menargetkan seniman & bisnis rumahan skala kecil lainnya dijalankan oleh individu. Platform ini mengklaim telah membantu lebih dari satu juta seniman dalam menjual kreasi mereka secara online sejak diluncurkan pada tahun 2005. Hal ini sangat mudah digunakan sistem host sering dianggap sebagai tiket terbaik bagi seniman dan orang-orang kreatif lainnya untuk memasuki arena e-commerce.

Manfaat Big Kartel adalah :

  • Sangat sederhana untuk setup toko dan mengelolanya
  • akses toko facebook
  • Tema estetis suara
  • WYSIWYG (apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan) editor kode untuk menyesuaikan tema Anda termasuk HTML, CSS dan JavaScript
  • Pusat Komprehensif Bantuan (rinci panduan & FAQ), video tutorial yang berguna, dukungan melalui email, dan Facebook & Twitter account Big Cartel ini


Kesederhanaan Big Kartel juga menghasilkan fungsi terbatas, yang pasti downside bagi mereka yang ingin melakukan lebih dari sekedar menjual produk. perpustakaan tema besar Kartel ini terbatas untuk 12 tema, dari yang hanya 2 yang responsif (artinya dioptimalkan untuk perangkat). Ada terbatas add-ons; Namun, pemilik toko bisa mendapatkan akses ke 500 + aplikasi melalui integrasi Zapier. Tantangan-tantangan ini karena fakta bahwa Big Kartel menargetkan segmen yang sangat spesifik, sehingga, beberapa dari mereka dapat diabaikan. Saat ini, hanya menawarkan social commerce untuk Facebook. Mengingat target pasarnya (seniman & individu yang kreatif), kemungkinan akan mencakup jaringan sosial lainnya di masa depan (atau setidaknya seharusnya). Ketika Big Kartel adalah solusi e-commerce yang tepat? Seperti yang dinyatakan sebelumnya, platform ini sangat ideal untuk individu seniman dan orang-orang kreatif (bukan untuk pengecer khas). 

Dengan toko-toko sederhana dan harga ekonomis ($ 0 $ 29,99 / bulan), Big Cartel memungkinkan seniman untuk menjual sesuatu secara online dengan mudah dengan situs tampan, sehingga memungkinkan seniman untuk fokus pada menciptakan hal-hal bukan mengelola toko online mereka. dominasi tumbuh dari media mobile dan sosial tidak menunjukkan tanda melambat. Menggunakan platform sosial dan mobile sebagai kendaraan untuk meraih pelanggan baru dan meningkatkan penjualan adalah aspek penting untuk setiap platform e-commerce pada tahun 2017 dan seterusnya. Ketika mencari solusi e-commerce, pastikan untuk memeriksa apakah platform akan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan tren ini dan bahwa platform e-commerce yang dipilih sejalan dengan kebutuhan dan tujuan bisnis Anda diproyeksikan.

Nah itu dia informasi teknologi seputar Penjelasan dan Manfaat Lengkap Framework E-commerce Terbaik 2017, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Framework E-commerce Terbaik 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel