Review Keyboard Game : Rexus K1 Black Blue LED





Selamat pagi, kali ini saya coba untuk pertama kali membuat review sederhana berdasarkan pengalaman pribadi saya.



Yap, review kali ini adalah tentang Keyboard Game Rexus K1 Black (Blue LED)




Keyboard Gaming kali ini adalah keluaran dari Rexus. Dimana keyboard gaming ini memiliki beberapa kelebihan nya. Diantaranya adalah fitur LED pada tombol keyboard yang bersinar, Memudahkan kita dalam menekan tombol ketika malam hari. Huruf pada keyboard pun berukuran lebih besar sehingga memudahkan kita untuk melihatnya. Anti slip wirst hold atau bantalan tangan anti licin membuat nyaman ketika kita bermain game dalam waktu yang lama. Dilengkapi dengan multimedia button untuk mengatur lagu atau video yang kita putar.


Spesifikasi Lengkap :
Fitur Drainage system waterproof ( Pembuangan Air ). Anti Sup-Pad, Rear-Stand for a better gaming experience. Special Design jack for gamer. Extra big shining key keyboard. Multimedia Button. Supported Windows XP/Vista/7/8


Interface to PCHigh Speed USB 2.0
Multimedia HotkeysAvailable with 7 Button LED
Dimension (WHD)47,3 (L) x 20,7 (W) x 3 ( H ) cm
LEDBlue LED
Extra FeatureWaterproof & Anti slip wirst hold
Manufacturer websitewww.rbt-accessories.com

A. Desain
Dari segi desain, bentuknya yang garang abis memiliki hand-pad yang sangat nyaman untuk bermain game dalam waktu yang lama.

B. Portabilitas
Sebagian keyboard game adalah wired/memiliki kabel, walaupun berkabel namun bukan masalah bagi saya. Ringan sehingga mudah dibawa kemana mana.

C. Comfortable
Dengan adanya 'tatakan tangan' atau hand pad tadi, sensasi gaming menjadi lebih baik karena pergelangan tangan tidak langsung bertumpu pada meja melainkan langsung dimanjakan oleh handpad rexus K1 ini.

D. Performance
Plug and play, tidak repot-repot lagi menginstall software keyboard seperti keyboard gaming lainnya. Bisa digunakan meskipun lampu kamar dimatikan karena pada setiap tombolnya mengeluarkan cahaya berwarna biru. Anti air, dan multi function button disediakan untuk fungsi lain selain gaming yaitu fungsi multimedia.

E. Fitur
Berdasarkan spesifikasi diatas dan berdasarkan pengalaman setelah saya unboxing keyboard rexus K1 ini, beberapa fitur andalan yang bisa didapatkan adalah : Memiliki anti wrist slip/Hand-Pad sehingga tangan lebih nyaman, Memiliki led pada setiap tombol sehingga bisa digunakan walaupun lampu kamar dimatikan, Memiliki Multi function button (multimedia button) sehingga selain untuk aktifitas gaming, juga bisa digunakan untuk pendukung proses yang berhubungan dengan multimedia, Memiliki fitur water proff sehingga jika terkena air tidak rusak.

F. Harga
Murah, dan rekomendasi untuk kalian yang memiliki budget minim dengan mimpi memiliki keyboard gaming dengan fitur yang banyak.


Overall dengan harga yang cukup kompetitif dikelasnya, dan fitur yang cukup jempol saya rate 8 poin dari 1-10 untuk keyboard game ini.





Belum ada Komentar untuk "Review Keyboard Game : Rexus K1 Black Blue LED"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel