Profil Orange Criminal Band


Profil Orange Criminal Band - Orange Criminal Band berasal dari Indonesia yang beranggotakan 5 orang dengan genre pop dengan beat dan vocal yang memiliki power khas tersendiri ala personilnya.

Mereka adalah : 

  • Akbar Moujahid (Vokal), 
  • Alit Fonda (Gitar), 
  • Efferata Wijaya (Bass),
  • Fanny Wardoyo (Drum), 
  • Raditya Iryandi (Producer).


Twittter Orange_Criminal :





Video nya (yang bawah,yang atas itu lagu yang mereka cover) :


Cherrybelle – Dilema 






ORANGE CRIMINAL- Dilema (Cherrybelle) 


Review video :
Mayoritas aransemen yang ngerock dengan permainan melodi dan drum yang handal, sampai saat ini mereka telah mengaransemen total 17 video yang terdiri dari lagu indonesia, lagu barat, dan korea. Di beberapa video juga disisipkan aransemen yang jazzy banget. Sebagai contoh bisa dilihat aransemen lagunya SNSD yang berjudul Mr.Taxi .

Ini videonya :

SNSD – MR. TAXI




Orange Crimina l- Mr.Taxi (SNSD)




Bayangkan kalau lagu yang dinyanyikan oleh sekelompok cewek asal Korea dengan kesan centil dan seksi diaransemen menjadi lagu yang ngerock! what a wonderful arrangement!

Begitu pula dengan lagu Indonesia yang mellow melambai-lambai diubahnya dengan aransemen yang lebih nge-beat (Ex : Dilema-Cherrybelle tadi). Saya pun langsung subscribe channelnya yang ada di Youtube untuk menikmati video terbaru mereka.


Melihat dari yang dihasilkan band dengan skill seperti ini, sebenarnya Indonesia itu banyak band dengan talenta yang bagus. Cuman karena band-band sekarang lebih latah dengan permintaan pasar yang serba mellow, cinta-cintaan ya akhirnya hasilnya kurang maksimal dan monoton. Mereka beranggapan bahwa kalau nggak mendayu-dayu nggak laku, sehingga ya gitulah! Hanya ada beberapa band yang berani untuk menampilkan warna yang berbeda dan mereka pun bisa eksis kok.

2 Komentar untuk "Profil Orange Criminal Band"

  1. keren ga :D
    terus berkreasi ^-^
    saya mengunduh lagu Orange Criminal lho :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel