Review dan Testimoni Apotikkuota.com - Digital Solutions by Leafcoder

Review dan Testimoni Apotikkuota.com


Review dan testimoni tentang website apotikkuota.com.  Apotikkuota.com adalah sebuah website penyedia layanan isi paket internet, pulsa, token listrik, paket telepon & sms, saldo gojek secara otomatis via internet terbaik dan recommended untuk kalian coba. Mengapa saya katakan seperti demikian? Karena saya sendiri telah mencobanya sendiri. Dibawah ini adalah Review website apotikkuota.com  sekaligus testimoni positif apotikkuota yang wajib kalian ketahui.

Review website apotikkuota.com


1. Interface website

Dari segi interface website (tampilan dan desain website) simpel dan clean. Sebagai website developer, saya sering menemukan website yang kurang enak dipandang dan mempunyai banyak komponen yang terlalu banyak yang seharusnya tidak perlu ditampilkan. Komponen ini justru akan memperlambat proses loading website yang berdampak pada kekecewaan calon customer / visitor terhadap website tersebut. Dalam hal ini dikenal dengan istilah bounce rate (keluarnya calon customer / visitor website yang mengakibatkan dropnya website dari SERP nantinya). Sebagai website isi ulang otomatis, pemilihan desain yang clean dan simpel ini adalah kewajiban yang harus dipilih oleh si pemilik. Kecepatan akses adalah yang utama selain fitur dan layanan. Good job for 1st point!

2. User experience website

Poin kedua adalah tentang user experience (pengalaman pengguna saat mengunjungi website). Saya sendiri merasa sangat dimudahkan dengan user experience di apotikkuota. Pada halaman utama langsung disuguhkan form order sekaligus keterangan semua layanan yang ditawarkan yaitu paket internet, pulsa, token listrik, paket telepon & sms, saldo gojek.

Homepage Apotikkuota.com

Excelent!  Sangat memudahkan calon pembeli dari kalangan awam sekalipun, tidak sedikit website yang melupakan point user experience ini. Meletakkan form transaksi di homepage adalah pilihan terbaik untuk tujuan memudahkan pengunjung dan calon pembeli. Selain itu, website ini memiliki menu dibagian atas halaman sebagai informasi tambahan pengunjung & pembeli tentang status transaksi, harga, testimonial, dan juga menu Akun Saya (jika sudah menjadi pelanggan tetap Apotikkuota). Nice one.

3. Fitur website

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, website Apotikkuota.com ini menyediakan pelayanan isi ulang otomatis via internet. Baik via website ataupun yang terbaru yaitu via mobile apps dan via telegram bot. Super lengkap! Saya sendiri lebih suka mengisi ulang paket internet via website dikarenakan sebagian besar aktifitas sehari-hari saya dilakukan dengan menggunakan computer.
Selain itu, jika kalian ingin mendaftar sebagai member website apotikkuota juga menawarkan fitur reseller yang memberikan harga lebih murah daripada harga pada umumnya. Baru pertama saya temukan website isi ulang selengkap ini disini.

4. Kesimpulan

Kesimpulan yang bisa saya tulis di review website apotikkuota.com kali ini adalah 3 kata. Simple,Easy,and Go!. Simpel dari segi tampilan websitenya, Easy dari segi kemudahan transaksi dan customer service yang ramah & selalu bisa diandalkan, Go! untuk mulai mencoba isi ulang paket internet,pulsa,token listrik, paket telepon & sms, dan saldo gojek tanpa capek keluar rumah. Hanya dengan buka website Apotikkuota.com (via computer), buka aplikasi mobile Apotikkuota (via smartphone), atau buka telegram bot Apotikkuota (via aplikasi telegram di smartphone), beli mana yang kalian butuhkan, dan nikmati betapa mudahnya transaksi  di Apotikkuota.com.

Testimoni website apotikkuota.com


A. Mudah

Cara order sangat mudah. Pilih paket internet, Transfer uang  atau potong saldo jika sudah menjadi member, selesai.

B. Cepat

Tidak perlu keluar rumah untuk membeli paket internet, Cuma butuh beberapa menit setelah transfer paket langsung masuk (transfer uang diproses otomatis jadi tidak perlu lama-lama menunggu verifikasi transfer masuk dari pihak apotikkuota).

C. Customer Service Fast Response

Jika terjadi masalah dalam pembelian paket internet, tinggal kontak CSnya saja. Balasan cepat, ramah, dan penyelesaian masalah yang cepat selalu didapatkan. 

Nah itu dia review sekaligus testimoni website Apotikkuota.com yang perlu kalian ketahui, sekarang tidak perlu lagi keluar rumah untuk membeli paket internet, pulsa, token listrik, paket telepon & sms, saldo gojek. Cukup buka apotikkuota.com, pilih apa yang kalian butuhkan, klik order, transfer, dan tunggu beberapa saat secara otomatis paket internet, pulsa, token listrik, paket telepon & sms, saldo gojek akan masuk ke smartphone kalian. Tidak percaya, buktikan sekarang juga! Klik disini atau klik link ini : www.apotikkuota.com untuk mulai belanja di Apotikkuota.com.

Posting Komentar

0 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.