Tips Lengkap Item Passive Stacking Dota 2 - Digital Solutions by Leafcoder

Tips Lengkap Item Passive Stacking Dota 2


leafcoder.org – Tips melakukan Stacking Effect pada Item dan informasi menarik di game Dota 2 dibawah ini bisa kalian coba dan buktikan saat bermain game Dota 2. Secara singkat, istilah Stacking berarti menumpuk,  seperti yang telah kalian ketahui tentang stacking creeps atau menumpuk creeps di hutan, sehingga stack effect bisa diartikan sebagai tumpuk efek atau menjadikan 2 item yang memiliki efek unik sehingga efek tersebut bisa bekerja dua-duanya. Tidak sedikit item yang tidak bisa distack karena memiliki atribut yang sama. Misalnya item yang sama sama memiliki atribut UAM atau unique attack modifier (biasa juga disebut dengan ORB EFFECT) seperti MASK OF MADNESS dan SATANIC. 

Tips Stack Effect pada Item Dota 2




- Item SANGE dan DESOLATOR bisa mendapatkan stack effect.  Kenapa? karena SANGE bukan tipe item UAM (Unique Attack Modifer) sedangkan DESOLATOR adalah tipe item UAM.

- Item SANGE YASHA dan EYE OF SKADI bisa stack effect (efeknya bisa gabung) kenapa? Karena Sange Yasha bukan termasuk tipe item ORB EFFECT.

- Item DAEDALUS dan Monkey King Bar bisa mendapatkan item stacking effect, lumayan kan jika bonus damage dan criticalnya keluar secara bersamaan.

- Efek cleave dari item BATTLEFURY akan stack, jadi jika kalian membeli lebih dari satu Battlefury maka akan bertambah pula damage cleave yang kalian punya.

- Item WIND LACE dan BOOTS biasa bisa stack 20 speed plus 40 speed, direkomendasikan untuk dibeli saat early game oleh kalian yang memiliki role offlaner.

- Item VEIL DISCORD dan ETHERAL bisa stack (gabung) -25% plus -40% = 65% magic damage dikurangi resistance awal rata-rata hero 25% jadi bisa mendapatkan -40%, contoh damage skill 1000 setelah melepaskan ETHERAL + VEIL ke hero lawan, maka hero lawan akan mendapatkan damage sebesar 1400. 

- Item BLADEMAIL dan OCTARINE, jika kita diserang lawan dan langsung mengaktifkan blade mail maka kita terkena damage sebesar 100% namun hero kita jug mendapatkan heal dari item octarine sebesar 25% namun karena damage dari BLADEMAIL itu adalah damage magic, sehingga total damage yang kita terima hanya sebesar 75% damage. Tetapi berbeda dengan damage yang diterima oleh musuh yang melepaskan serangan akan mendapatkan 100% damage pantulan dari Blade mail yang kita aktifkan tadi.


- Efek ministun/bash dari item SKULL BASHER tetap bekerja pada hero range tetapi chance keluarnya hanya 10% saja.


- Item SILVER EDGE bisa digunakan sebagai alternatif untuk menshutdown skill passive dari hero-hero yang memiliki passive skill mematikan seperti counter helix milik AXE, Coup de grace dan blur milik Phantom Assasins, dan skill passive hero lainnya.

- Efek item ORB OF VENOM bisa stacking dengan skill 1 Phantom Assasins. Efek slow dari ORB VENOM sebesar 14% ditambah slow dari skill Stifling Dagger level 4 sendiri yaitu 60% jadi musuh kena 74% slow.

- Chance efek MAELSTORM akan muncul berdasarkan jumlah maelstorm yang dibeli. 1=25% 2=43,75% 3=58,8125% dan seterusnya


Tips dan info tambahan Dota 2 :

- Jika skill pasive slark (Skill 3)  kalian tiba-tiba tidak aktif, artinya ada WARD disekitar posisi slarkmu.

- Skill counter helix milik axe akan tetap aktif meskipun sudah terkena silence, stun, hex, karena passive skill ini tembus spell

- Item SMOKE OF DECEIT bisa dipakai untuk  memblock ultimate skill dari zeus.

- Efek SMOKE OF DECEIT akan hilang ketika ada lawan yang berada didekat kalian. So, selalu jaga jarak dengan lawan ketika melakukan smoke.

- Build HELM OF DOMINATOR, kemudian jinakkan creep srigala (Alpha wolf) maka akan menambah damage 30% aura heromu.

-armor -10 = physical damage 1,4x
-armor -40 = physical damage 1,8x


Nah itu dia informasi tentang Tips Lengkap Item Stacking Dota 2 dan informasi tambahan seputar game Dota 2 yang wajib kalian ketahui agar bisa bermain dengan lebih baik lagi dan yang pastinya bisa meningkatkan skill Dota 2mu! Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.